Di Maria: Pensiun Adalah Solusi Terbaik

Saturday, 19 August 2017   |   03:16 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Di Maria: Pensiun Adalah Solusi Terbaik

Setelah Lionel Messi yang menyebutkan terakhir kali dirinya hendak menggantungkan sepatunya dari karir Internasionalnya, sekarang giliran Angel Di Maria yang berencana untuk melakukan hal tersebut, mengingat kembali karirnya domestiknya saja tidak begitu mengesankan, ia berpikiran untuk fokus di karir domestiknya saja daripada terlalu lelah untuk mencatatkan dua karir secara terpisah, ia mengaku hal tersebut memakan tenaga mental dan fisiknya.

Lionel Messi terakhir kali memang mengatakan hendak pensiun dari timnas Argentina, namun pada akhirnya, ia kembali bermain di kancah Internasional dan mengharapkan adanya kesempatan kedua untuk datang, sedangkan Angel di Maria, ia menyebutkan bahwa di laga terakhir yang di ikuti olehnya bersama timnas Albiceleste menghadapi timnas Chile di final Copa Ameria Centenario, membuatnya tidak bergairah lagi untuk berjuang keras, ia merasa tidak akan pernah berjalan dengan baik bersama timnas Argentina.

Tidak hanya Di Maria dan Messi sebenarnya, lumayan banyak juga pemain dari Argentina yang mengungkapkan diri mereka sudah muak dan berkeinginan untuk mengundurkan diri, itu sebabnya masalah baru kembali akan di alami oleh timnas Argentina yang banyak orang katakan favorit juara karena pemain bintangnya.

Sejauh ini, timnas Albiceleste memang berhasil masuk final sebanyak tiga kali di laga Internasional mereka, tapi tetap saja, tidak mampu bagi mereka untuk mengamankan gelar juara, bahkan hanya sekali sejak masa kejayaan Messi ada, itu sedikit janggal sebenarnya.

Itu sebabnya juga, Angel Di Maria merasa tidak cocok lagi untuk terus bermain di kancah Internasional, ia memiliki pikiran untuk berhenti sejenak dahulu, ia perlu untuk menggunakan waktunya sebaik mungkin bersama tim PSG.

“Pernah terlintas di dalam pikiran saya untuk berhenti mengenakan seragam kesebelasan timnas Argentina lagi, ini sungguh menjengkelkan karena sudah tiga kali kami hampir mendapatkannya.

“Jika hanya satu kali, kami masih merasa ada kesempatan lagi di laga berikutnya, sedangkan ini sudah tiga kali kesempatan yang di buang, sungguh sedikit membingungkan memang, dan itulah yang memicu kami untuk berhenti,” ungkap Angel Di Maria.(NW)

 

Be Sociable, Share!