Di PSG, Mbappe Gak Perlu Merantau

Sunday, 24 September 2017   |   17:24 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Di PSG, Mbappe Gak Perlu Merantau

Paris Saint Germain akhirnya sudah membuka suara mengenai keinginan berat mereka untuk mengamankan tanda tangan kontrak dari Kylian MBappe, dengan membuka harga sebesar 135 juta mata uang Poundsterling, PSG kali ini memastikan striker muda AS Monaco menjadi milik mereka, tim ibukota Prancis pantang untuk membiarkan tim dari liga lain merebutnya.

Di musim lalu, striker Prancis yang masih berusiakan 18 tahun ini berhasil menarik perhatian banyak klub besar di Eropa, setelah berhasil mengamankan setidaknya 26 gol secara keseluruhan untuk timnya di Lgue 1 Prancis dari total 44 penampilan yang telah dilangsungkannya sejauh ini, bukan hanya PSG saja yang disebutkan mengantri untuk tanda tangannya, namun Real Madrid dari La Liga dan Arsenal dari Liga Premier Inggris, juga telah menyatakan mereka tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

PSG sebenarnya tidak begitu tertarik untuk mengamankan tanda tangan dari Mbappe, namun setelah direktur olahraga di ganti dengan Antero Henrique, pada akhirnya pemain muda Prancis berhasil mendapatkan perhatian besar dari klub ibukota Prancis, mereka sangat bersikeras untuk mendapatkan tanda tangan darinya.

Bahkan disebutkan sudah sebanyak dua kali ditemukan PSG sengaja berkunjung ke rumah ayahnya Mbappe untuk merayunya masuk ke dalam tim Paris Saint Germain.

Real Madrid tampak jelas berhasil menarik perhatian dari Kylian Mbappe, namun Henrique mengungkapkan bahwa setidaknya pemain Prancis harus bermain di Prancis juga, untuk menunjukkan seberapa kuat tim Prancis yang sebenarnya, itu sebabnya bagi Mbappe sendiri, untuk bermain di PSG tampaknya akan lebih logika daripada bermain untuk Real Madrid.

Di dalam hal finansial, mungkin PSG tidak kalah saing dengan Real Madrid, bedanya ialah tim Los Blancos lebih dahulu bersinar, itu saja, tidak lebih dan tidak kurang.

Di usia Mbappe yang masih 18 tahun ini, menjadikan PSG sebagai batu loncatan tampaknya akan lebih baik daripada harus pergi jauh ke Real Madrid, di PSG akan sama saja seperti kampung halamannya sendiri, daripada harus pergi jauh ke Spanyol.(NW)

 

Be Sociable, Share!