Draxler Masih Tak Mau Akui Kegagalan PSG

Wednesday, 26 July 2017   |   23:41 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Draxler Masih Tak Mau Akui Kegagalan PSG

Julian Draxler mengakui bahwa dirinya masih belum patah semangat meskipun sisa musim ini hanya menyisakan beberapa pertandingan saja, ia yakin tim dengan sekaliber Paris Saint Germain akan sanggup untuk kembali mempertahankan gelar juara Ligue 1 Prancis di musim ini.

Juara bertahan Liga Utama Prancis ini akhirnya mendapatkan kesulitan lebih, dengan menambahkan selisih jarak sebesar 4 poin dengan tim AS Monaco yang sekarang ini tengah menempati posisi puncak klasemen, berkat kepada kekalahan mereka atas tim Nice dengan skor akhir 3-1.

Berbeda dengan PSG, sekarang ini Monaco masih menyisakan empat laga untuk di jalankan, setelah kalah dari Nice, Paris Saint Germain hanya memiliki tiga kali laga lagi, jikalau pun mereka menang di tiga pertandingan tersebut, tampak jelas mereka akan kesulitan untuk bisa mengejar tim Monaco.

Meskipun dengan sekian banyaknya kenyataan yang ada, Julian Draxler mengakui dirinya masih optimis, ia tidak akan mengakui kegagalan di musim ini sebelum pertempuran berakhir, ia percaya masih ada harapan meskipun kecil.

“Saya percaya sekarang bukan saatnya untuk jatuh, masih ada harapan di musim ini untuk memenangkan pertandingan, karena masih berakhir perjalanan kompetisi kali ini, itu sebabnya saya masih akan berjuang untuk melakukan yang terbaik.

“Monaco selalu menjadi saingan yang sulit untuk di mengerti, mereka selalu menyulitkan kami juara bertahan, namun bukan berarti mereka tidak pernah silap, kami saja bisa silap, apalagi mereka.

“Saya tidak percaya dengan yang namanya keajaiban, dengan semangat juang dan juga kerja sama tim yang baik, tujuan yang ingin di capai baru bisa di gapai, saya hanya percya dengan hal tersebut,” ungkap Julian Draxler.

Unai Emery percaya laga yang di jadwalkan untuk mereka di akhir pekan ini akan menjadi laga yang berbahaya, jika mereka berkeinginan untuk mengamankan tiga poin dari mereka, tim PSG harus benr-benar berjuang dan fokus pada laga menghadapi tim Bastia, karena mereka ingin tetap bertahan di Liga Utama Prancis, mereka akan mencoba mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa merebut tiga poin dari Paris Saint Germain.(NW)

 

Be Sociable, Share!