Drogba: Saya Di Birmingham

Tuesday, 25 July 2017   |   15:44 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Drogba: Saya Di Birmingham

Didier Drogba mengakui bahwa dirinya tidak habis pikir bahwa masih ada laporan yang menyebutkan bahwa ia mungkin saja bisa kembali ke Liga Inggris, dan di atas segalanya, tim yang menginginkan kontraknya itu ialah Aston Villa, ia sungguh tidak habis pikir saja dengan laporan yang mengaitkannya.

Meski begitu, ia terhibur bahwa masih ada klub yang menginginkan diriny mengingat kembali usianya yang tidak muda lagi, namun ia tidak berniat untuk bermain di Liga Inggris, apakah itu divisi pertama ataukah divisi kedua, catatan karir manajerialnya bersama tim Chelsea sudah di rasanya cukup sejauh ini, ia tidak ingin mencoreng prestasi yang sudah dicatatkannya di sana.

Terakhir kali, Tony Xia si pemilik resmi sekarang daripada tim Aston Villa pernah menyebutkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan pemain kelas dunia, dan salah satu nama yang muncul mungkin Drogba.

Di percaya bahwa saat pertama kali Drogba naik daun, itu di tahun 2012, bersama dengan Roberto Di Matteo sebagai manajernya berhasil membawa tim The Blues mencapai tempat pertama di Liga Champions di masa itu, boleh dikatakan itu adalah puncak kejayaannya, bersamaan juga dengan dua musim terakhir, saat Jose Mourinho yang mengambil kendali kembali di Stamford Bridge, ia berhasil di panggil kembali dan tentu saja ia tidak pernah mengecewakan manajer yang mempercayai dirinya.

Sekarang ini, Drogba boleh disebut betah sudah d Montreal Impact, tim yang di percayainya akan menjadi klub terakhir yang diperkuatnya sepanjang karir sepakbolanya, untuk berpindah ke lain tempat, tampaknya bukanlah hal yang menjanjikan.

“Sekarang saya di Birmingham, saya melakukan latihan dan keseharian saya biasa-biasa saja, tidak ada yang namanya rumor tak jelas seperti yang disebutkan,” ungkap Drogba.

Meski usianya yang sudah tua, Drogba masih sanggup untuk menghasilkan gol, berkat kepada finishingnya yang memang meyakinkan di baris depan penyerangan, ia menang lamban di dalam berlari, anda tidak bisa mengharapkan dirinya untuk berlari cepat, tapi jika anda memberikannya bola dan kesempatan, ia tidak akan mengecewakan anda.(NW)

 

Be Sociable, Share!