Dunga Sinis Terhadap Thiago Silva

Saturday, 22 July 2017   |   15:35 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Dunga Sinis Terhadap Thiago Silva

Mengingat kembali sosok pemain baris bertahan sekaligus yang memegang peran kapten seperti Thiago Silva, tentunya ia dikenal baik sebagai seorang pesepakbola yang jiwa patriotismenya tinggi, hanya saja, pada kesempatannya kali ini, ia tidak diperkenankan untuk bermain mengenakan seragam kesebelasan timnas Brazil dibawah naungan pelatih timnas Selecao yang masih dipegang oleh Dunga.

Meski hanya pertandingan persahabatan, Silva mengakui dirinya sangat ingin bermain bersama Brazil, hanya saja, ia tidak tahu mengapa Dunga tidak memberikannya panggilan Internasional, mengingat kembali laga mendatang tim nasional Amerika Serikat dan juga Kosta Rika akan menjadi lawan tanding mereka.

Sejak terakhir kali mengenakan seragam kesebelasan timnas Brazil, pemain baris bertahan yang masih menjadi anggota utama di dalam tim Paris Saint Germain mengalami cedera yang menghambatnya menjalani karir sepakbola Internasional dan domestiknya, bahkan cederanya ini menghentikannya untuk berjuang di dalam laga Copa America terakhir kali.

Dan dikarenakan ketidak hadirannya di laga penting Copa America 2014 kemarin, peran kapten timnas Selecao dipegang sementara oleh Neymar, namun tidak berjalan sesuai dengan harapan Dunga saat itu, Neymar tampak tidak menunjukkan jiwa seorang pemimpin.

Tidak hanya sampai di sana, David Luiz yang berada di PSG bersama Silva tidak mendapatkan perlakukan berbeda seperti yang dirasakan olehnya sekarang ini, posisi sebagai bek tim utama Brazil sekarang ini di pegang oleh David Luiz dan juga Miranda, nama mantan pemain baris bertahan AC Milan ini tidak masuk ke dalam daftarnya Dunga.

Tidak tahu harus kecewa atau apalagi, Thiago Silva mengakui dirinya kehilangan akal untuk menebak alasan daripada keputusan Dunga untuk tidak memberikan panggilan Internasional kepada dirinya.

“Saya merasa aneh di sini, di laga Copa America saya tidak bisa ikut berpartisipasi dikarenakan cedera saya yang masih belum sembuh total, dan sekarang ini, saya telah pulih total, tapi saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di jenjang Internasional, saya tidak habis pikir dengan keputusan Dunga.

“Ada yang aneh di sini, dan tentu saja, biasanya PSG tidak tersisa sebanyak lima sampai enam pemain berdarah aslikan Brazil di sini, sekarang tampak berbeda, tersisa lebih banyak,” ungkap Thiago Silva.(NW)

 

Be Sociable, Share!