Dybala: Messi Begitu Dekat

Wednesday, 18 October 2017   |   18:19 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Dybala: Messi Begitu Dekat

Paulo Dybala mengakui dirinya beruntung untuk bisa menjadi bagian penting di dalam tim nasional Argentina, karena ia bisa menyaksikan apa yang benar-benar bisa dilakukan oleh seorang Lionel Messi dari dekat.

Dybala telah berhasil naik daun sekarang bersama tim Juventus, itu sebabnya ia mendapatkan perhatian dari pelatih timnas Argentina dan mendapatkan kesempatan untuk tampil dengan rekan hebatnya Messi yang di agungkannya.

Meski Dybala bisa disebut tenar sekarang, ia sama sekali tidak sombong, dan bahkan mengakui bahwa ia mengidolakan seorang Messi, sekarang mereka menjadi rekan di dalam tugas internasional, dan itu di akuinya sebagai hal yang meyenangkan.

Dybala menyaksikan striker bintang Barcelona berhasil memproduksi gol hat trik dalam kemenangan tim Argentina atas Ekuador dengan skor akhir 3-1 di laga yang berlangsung pada hari Selasa.

Dybala mengungkapkan bahwa dirinya masih belum bisa sampai ke level Messi, jadi ia sama sekali tidak terkejut ketika hanya dibiarkan duduk saja di bangku cadangan, karena Messi tidak membutuhkan bantuannya.

Messi dan Dybala sama-sama menjalankan tugas sebagai striker, jadi tak heran jika Jorge Sampaoli tidak menggunakan dua striker hebat Argentina sekaligus, akan menyenangkan untuk melihat mereka di loker saja, itu akan menghemat kekuatan tersembunyi dari tim Argentina.

“Saya rasa,a saya adalah orang yang beruntung di antara semua fans Messi, saya bisa melihatnya dari dekat dan ia memang seseorang yang patut untuk di idolakan, saya tidak menyesal telah menjawab panggilan internasionial ini.

“Tidak tahu kapan saya bisa mengejar levelnya, tapi yang saya tahu, ia memang hebat dalam segala aspek, senang rasanya untuk bisa mejadi rekannya, meski hanya duduk di bangku cadangan.

“Saya tidak bisa mengharapkan lebih lagi, ia memang yang terhebat, sulit bagi saya untuk bisa masuk ke dalam tim utama jika ia masih fit begitu, ia memproduksi tiga gol dari laga yang berlangsung menghadapi tim Ekuador, ia tak ada tandingannya, saya hanya bisa berharap suatu saat nanti saya bisa menandinginya,”ungkap Paulo Dybala.(NW)

 

Be Sociable, Share!