Emery: Masih Sulit Untuk Percaya Dengan PSG

Tuesday, 21 November 2017   |   13:05 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Emery: Masih Sulit Untuk Percaya Dengan PSG

Unai Emery mengakui bahwa sekarang tim PSG tampak lebih baik dari sebelumnya, setelah berhasil mengalahkan Marseille dengan hasil akhir 5-1 membuktikan bahwa mereka telah jauh lebih baik, di tambah lagi sebenarnya Marseille adalah tim defensif, untuk bisa mengalahkan mereka merupakan nilai plus sebenarnya.

Laga yang disebut di Prancis sebagai Le Classique ini berhasil di amankan dengan baik oleh tim asuhan Unai Emery, dengan masing-masing dari Edinson Cavani, Marquinhos, kemudian juga Julian Draxler dan juga Blaise Matuidi dan yang terakhir Lucas Moura berhasil menjebol pertahanan saingan kuat mereka.

Meski mendapatkan hasil yang bagus, bukan berarti Unai Emery bisa tenang begitu saja, malahan ia masih mengaku belum puas sebelum berakhirnya musim, mereka sudah harus sanggup mengamankan trophi di pertandingan bergengsi mereka.

Sebelumnya, tim asuhan Emery tidak akan sanggup untuk mengamankan gol sebanyak itu di dalam pertandingan besar, ataupun di pertandingan Ligue 1 Prancis, bayangkan saja deh, di laga menghadapi Toulouse, mereka berakhir imbang 0-0, kemudian di laga menghadapi Lille di awal Februari ini, mereka hanya sanggup menghasilkan 2-1, itulah hasil yang mereka dapatkan sebelumnya.

Tapi semuanya berubah sejak mereka berhasil menang menghadapi Barcelona, mentalitas bermain mereka menjadi lebih baik, itu sebabnya Unai Emery mengharapkan lebih dari timnya sekarang.

“Masih perlu banyak peningkatan, saya percaya akan hal tersebut, saya bisa mengatakan bahwa hasil menang telak atas tim Marseille itu hanya kebetulan mungkin, masih belum terdapat adanya kekonsistenan di sini, itu sebabnya saya masih sulit untuk mempercayai kemenangan ini, masih perlu lebih keras di tekankan kepada mereka supaya bermain lebih baik lagi di kesempatan sebelumnya.” ungkap Unai Emery.

Meski telah berhasil menang di leg pertama, Emery mengakui dirinya masih belum bisa tenang saat berhadapan dengan Barcelona nantinya, bisa saja mereka mengalami kesulitan di Camp Nou nantinya, itu sebabnya ia mengharapkan tidak terjadi hal tak terduga saat menghadapi Lionel Messi dan rekannya di laga leg kedua Liga Champions babak enam belas besar.(NW)

 

Be Sociable, Share!