Emery: PSG Sudah Lupa Kekalahan Atas Barcelona

Tuesday, 30 May 2017   |   03:56 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Emery: PSG Sudah Lupa Kekalahan Atas Barcelona

Tak terasa sudah satu minggu terlewati kekalahan PSG atas tim Barcelona yang mengakibatkan mereka tereliminasi dari Liga Champions babak enam belas besar, Unai Emery mengaku bahwa sebenarnya tim Paris Saint Germain itu sanggup untuk menaklukkan tim Catalan, hanya saja itu gagal dilakukan karena mungkin terdapat beberapa faktor yang tidak mendukung.

Tim asuhan Emery membuktikan bahwa kegagalan mereka untuk menang dari tim Blaugrana hanyalah insiden saja, setelah berhasil mengalahkan tim Lyon si rival terbaik Ligue 1 Prancis, Emery percaya bahwa timnya adalah yang terbaik.

Ia mengaku akan memberikan kejutan kepada tim Barcelona jika kesempatan di musim depan datang menyertai mereka lagi.

Seperti yang diketahui dunia sepakbola, saat PSG berhasil mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions dari PSG, mereka membuat sejarah, kalah 4-0 di leg pertama dan berhasil memutar balikkan keadaan di leg kedua dengan mengamankan skor 6-1.

Meski laga tersebut memberikan pukulan keras kepada timnya, Unai Emery yang melihat permainan mengesankan dari PSG mengalahkan Lyon, mengaku timnya akan sanggup untuk membuat dampak mengesankan di musim mendatang.

Berkat kepada penampilan mengesankan tersebut, tiga poin yang di tambahkan ke dalam papan klasemen Ligue 1 Prancis menjadikan tim Paris Saint Germain sanggup untuk menempati peringkat kedua dengan hanya sisa satu poin atas tim AS Monaco yang sekarang ini tengah menempati posisi puncak klasemen Liga Utama Prancis.

“Kami tidak hanya akan fokus di Ligue 1 Prancis, masih ada harapan di Coupe de France, dan juga Coupe de La Ligue, setidaknya kami akan mencoba mengamankan tiga trophi tersebut, melihat keadaan dari tim yang sekarang, saya rasa tim ini mampu untuk mencapainya.

“Sudah satu minggu terlewati, tidak terasa sama sekali sebenarnya, saya bahkan sudah melupakan pertandingan saat kalah dari Barcelona, tapi melihat penampilan mengesankan dari tim saya mengalahkan tim Lyon, saya merasa seharusnya tim ini sanggup untuk mengalahkan tim Blaugrana, saya percaya kesempatan di musim depan masih ada untuk tim ini,” ungkap Unai Emery.(NW)

 

Be Sociable, Share!