Empat Pemain Bintang Brazil Sudah Pasti Absen

Monday, 21 August 2017   |   09:33 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Empat Pemain Bintang Brazil Sudah Pasti Absen

Telah diumumkan secara resmi bahwa pemain baris depan Barcelona yang bernama panggilankan Neymar, tidak akan ikut di dalam kompetisi Internasional kesempatan kali ini, dikarenakan beberapa alasan pasti yang memungkinkan bagi pemain bintang Barca untuk bermain di kancah Internasional, tida ada lagi adanya kemungkinan bagi dirinya untuk bisa tampil bersama timnas Brazil di kompetisi mendatang.

Selain Neymar, pemain bintang lainnya seperti dari PSG yakni David Luiz dan Thiago Silva, bahkan Marcelo, tidak disebutkan di dalam daftar pemain tim yang telah di tunjuk oleh Dunga sebagai pelatih tim nasional Brazil sementara ini, sebanyak 40 nama sudah di sebutkan sekarang ini, baru akan di pangka satu per satu seiring dengan berjalannya waktu dari satu pertandingan hingga ke pertandingan lainnya.

Mengenai Neymar yang tidak di pilih oleh Dunga, tampaknya tidak ada yang terkejut lagi, mengingat kembali insiden terakhir dimana Neymar tampak melakukan tindakan kekerasan di kesempatan terakhirnya, tapi untuk pemain baris bertahan seperti Marcelo dan juga Luiz, bahkan Thiago Silva, seperti ada masalah antara pemain bintang Brazil dengan pelatih timnas Brazil, itu sebabnya tidak ada panggilan untuk mereka.

Bayangkan saja deh, pemain dari PSG yang seharusnya berjaya dan patut mendapatkan panggilan seperti David Luiz dan juga Thiago Silva, bagaimana bisa mereka tidak masuk ke dalam daftar pemain baris bertahan Dunga ? jika bukan berdasarkan prestasi, sebenarnya cara Dunga memilih pemain itu berdasarkan kategori apa ? banyak yang mempertanyakannya.

Ada yang menyebutkan bahwa Thiago Silva tidak mengherankan lagi tidak di panggil, karena dari Juni 2015, saat Dunga yang memimpin sebagai pelatih, ia juga sudah tidak berniat untuk memanggilnya, sedangkan Marcelo, terakhir kali ditemukan seperti mau atau tidak mengikuti kompetisi kancah Internasional, itu sebabnya tidak ada kesempatan lagi tersisa untuknya.

Meski Neymar mungkin tidak main di Copa America kali ini, ia bisa jadi mendapatkan kesempatan untuk bermain di kompetisi Olimpiade, hanya di laga yang akan berlangsung di hari Juni ini saja ia tidak akan tampil, karena antara Brazil dan Barcelona sendiri juga sudah memastikan hal tersebut.(NW)

 

Be Sociable, Share!