Enrique Tak Masalah Meski Hilang Tiga Bintang

Tuesday, 21 November 2017   |   06:07 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Enrique Tak Masalah Meski Hilang Tiga Bintang

Tersebar isu mengenai Pep Guardiola yang mungkin saja mendatangkan mantan pemain asuhannya dari Barcelona ke Etihad di musim medatang, mengetahui hal tersebut, tanggapan dari Luis Enrique sangatlah positif, ia bahkan mengatakan bahwa ia tidak takut meski hal tersebut terjadi, dan juga, keputusan bukanlah ada di tangannya apabila pada akhirnya Guardiola merencanakan hal tersebut, para pemain memiliki keputusan untuk mau atau tidaknya pindah dari Camp Nou ke Etihad.

Guardiola yang sekarang ini memimpin tim Bayern Munich dalam catatan prestasinya yang sebelumnya bersama Barcelona, sungguh mengesankan, banyak yang memberikannya pujian dengan total 14 trofi yang di bawakannya ke Camp Nou, selama empat tahun ia menjalankan karir manajerialnya bersama tim Catalan ia berhasil menunjukkan nilai plus-plusnya sebagai manajer yang paling di segani di dunia sepakbola sekarang ini.

Dan mengingat kembali pernyataan dari Guardiola sendiri mengenai tidak adanya perpanjangan kontrak lagi di Allianz Arena, manajer berdarah aslikan Spanyol yang satu ini sudah disebut-sebut cocok untuk mengambil alih tempat Manuel Pellegrini di musim mendatang.

Hebatnya ialah, spekulasi yang menyertakan nama Pep Guardiola ini menyebutkan bahwa mantan manajer Barca mungkin akan merencanakan kontrak mendatangkan pemain bintang Barcelona seperti Neymar, kemudian juga Lionel Messi dan yang terakhir Luis Suarez.

Tentu saja, apabila tiga pemian ini lari dari tim Barcelona, manajer Luis Enrique akan tertinggal bingung untuk mengatasi kesulitan yang mungkin terjadi di baris depan penyerangan untuk dapat mengamankan poin di La Liga.

Akan tetapi, kekhawatiran tersebut tampaknya tidak mendatangi Enrique, ia bahkan selow saja menanggapi hal tersebut, karena meskipun itu terjadi, pastinya ia sudah mencari solusi terbaik untuk bisa mengembangkan tim Barcelona tanpa adanya tiga pemain bintang mereka.

“Pep Guardiola adalah masa lalu dari tim Barcelona, dan apabila ia merencanakan untuk mendatangkan pemain bintang Barcelona ke Etihad, itu adalah rencananya, dan juga para pemain Barcelona mendapatkan pilihan untuk menerima atau tidak tawaran yang akan di berikannya kelak.

“Lagipula, apabila pahit-pahitnya saya kehilangan tiga pemain bintang yang di posisikan di baris depan, saya rasa itu bukanlah masalah besar,” ungkap Luis Enrique.(NW)

 

Be Sociable, Share!