Evra : Kami Akan Menghabisi Barcelona

Tuesday, 25 July 2017   |   11:40 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Evra : Kami Akan Menghabisi Barcelona

Pada tanggal 7 Juni 2015 akan digelarkan pertandingan besar yakni Barcelona melawan Juventus di ajang kompetisi Liga Champions 2014/15. Kedua tim ini akan bermain di Olympiastadion Berlin (Berlin) dimana kubu El Blaugrana dan Si Nyonya Tua akan jauh dari rumahnya saat kompetisi ini digelarkan.

Dilansirkan oleh salah satu media ternama di Italia, Juventus yang ditangani oleh Massimiliano Allegri pada musim ini akan memberikan persaingan yang ketat untuk Barcelona. Bukan tanpa alasan lagi, Pasalnya tim yang bersangkutan sukses meraih gelar Liga Serie A Italia selama tiga musim terakhir ini.

Ditambahkan pada musim ini klub asal Turin ini juga berkandidat untuk mempertahankan gelarnya sehingga nama Juventus jauh lebih diunggulkan dari Barcelona. Mantan pemain Manchester United Patrice Evra yang bergabung ke Juventus Arena pada musim ini juga memberikan komentar terkait pertandingan yang akan digelarkan di Berlin nantinya.

“Kami akan saling menghadapi di Jerman dan kedua tim ini akan jauh dari rumahnya. Menurutku, Juventus akan menghabisi El Blaugrana dan tim ini sama sekali tidak gentar ketika Barcelona harus menginjakan kakinya di Olympiastadion Berlin.” Ungkap pemain yang telah berusia 34 tahun itu.

“Dunia sudah menunjukan bukti yang kuat mengapa tim ini akan meraih gelar Liga Champions dari Barcelona. Tiga musim terakhir ini adalah bukti yang sangat kuat untuk Juventus agar menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Oleh itulah, Saya percaya dengan ketangguhan seluruh rekan kerjaku ini akan memperoleh gelar yang sudah ditunggu-tunggu sejak 12 tahun terakhir.”

Disamping itu, Klub asal Turin yang ditangani oleh mantan pelatih AC Milan ini akan menerjunkan skuad utamanya saat menghadapi Barcelona di partai finals UCL 2014/15 nantinya, Sedangkan kubu El Blaugrana dikabarkan akan mengalami guncangan lantaran barisan depan sepertinya tidak akan diperkuat oleh striker Luis Suarez. (AW)

Be Sociable, Share!