Evra: Les Blues Yang Sekarang Jauh Lebih Baik

Wednesday, 23 August 2017   |   18:52 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Evra: Les Blues Yang Sekarang Jauh Lebih Baik

Patrice Evra mengakui bahwa timnas Prancis yang sekarang egonya lebih kecil daripada para pemain yang di kumpulkan untuk berjuang bersama di dalam kancah Internasional, di Euro 2016 kali ini, kemungkinan bagi mereka untuk berjaya tampaknya lebih besar dari sebelumnya.

Evra termasuk salah satu pesepakbola senior di dalam timnas asuhan Didier Deschamps, ia dapat membandingkan timnas Les Blues yang dulu dengan yang sekarang, banyak perbedaan yang signifikan, terutama dari kerjasama tim, dengan ego yang semakin berkurang dari pemain yang ada, pastinya kerjasama bisa lebih baik untuk dilaksanakan.

Di dalam catatan World Cup tahun 2010 dan juga di Euro 2012, banyak hal yang merugikan, bahkan ego dari masing-masing pemain terlalu tinggi, mengakibatkan kejayaan tidak mungkin untuk di rangkul, malahan timnas Prancis harus tercoreng nama baiknya dikarenakan beberapa faktor mengenai pemain yang melakukan aksi tak adil.

Meski begitu, itu adalah di masa lalu, Evra yakin dengan tim yang sekarang ini, semua hal buruk di masa lalu tidak akan terulang kembali, Evra percaya tim Les Blues yang sekarang memiliki peluang yang lebih tinggi untuk dapat berjaya di kancah Internasional, ia ingin mencoba percaya.

“Saya sudah termasuk tua di sini, tapi saya senang untuk melihat pemain yang memiliki tujuan dan tingkat kerjasama yang lebih tinggi daripada ego, seperti inilah tim idaman yang seharusnya ada di generasi sebelumnya.

“Di generasi sebelumnya, saya merasa lebih tinggi egonya daripada tujuan yang sama, sekarang itu semua tidak ada lagi, saya yakin dan percaya timnas Prancis akan sanggu untuk berjaya di kesempatan kali ini.

“Saya mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi di kancah Internasional, meski begitu, saya ingin memberikan peluang kepada mereka yang masih muda untuk tampil, saya sebenarnya hanya ingin memantau perkembangan mereka ini, itulah yang seharusnya saya lakukan sebagai pemain senior di sini.

“Saya memantau dan saya bisa memastikan mereka akan sanggup untuk menunjukkan hasil, saya akan mencoba percaya kepada kemampuan dan ego mereka,” ungkap Patrice Evra.(NW)

 

Be Sociable, Share!