Fabregas: Saya Selalu Ingin Main

Monday, 11 December 2017   |   16:22 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Fabregas: Saya Selalu Ingin Main

Cesc Fabregas mengakui bahwa dirinya benar-benar tidak suka yang namanya tersisih dari tim utama, karena itu menyebabkan dirinya duduk lebih lama daripada berlari di dalam lapangan sepakbola, meski sempat merasakan menyebalkannya duduk lama di bangku cadangan atau tidak terpilih di dalam tim utama, sekarang ia merasa seperti ia bisa selalu menunjukkan permainan terbaiknya dan terus bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih panjang.

Pemain lini tengah berdarah aslikan Spanyol ini telah berhasil membuat penampilannya yang ke 300 kali di Liga Premier Inggris, di Sabtu ini ia menambahkan catatan prestasinya, dengan memproduksi satu gol tambahan pula saat menghadapi tim Swansea City dengan skor akhir 3-1.

Hanya saja, secara keseluruhan pretasinya di musim ini kurang menawan sebenarnya, karena ia hanya menambahkan total 11 kali saja, di tambah lagi dengan penampilan dari bangku cadangannya, itu sedikit menyebalkan pada saat anda masih belum begitu diperhatikan, ia mengaku hal tersebut tidak ingin lagi di rasakannya.

Antonio Conte sempat merasa kurang nyaman untuk memainkan Fabregas ke dalam tim utamanya, tapi itu hanya sementara waktu, saat beralihnya tahun 2017, mantan lini tengah Barcelona mulai mendapatkan kesempatan tampilnya dan itu membuatnya menjadi salah satu lini tengah yang patut untuk di banggakan.

“Pada saat saya jarang di turunkan ke dalam pertandingan, tidak peduli di pertandingan manapun itu, saya benar-benar tidak mood untuk berbicara, itu sebabnya banyak rekan saya yang sudah memaklumi saya dan membiarkan saya untuk sendiri.

“Tapi itu sudah menjadi cerita masa lalu sekarang, karena ceritanya sudah berbeda, saya lebih sering di turunkan ke dalam pertandingan dan itu membuat saya senang.

“Jujur saya katakan, saya tidak bisa untuk tidak bermain bagus sekarang, karena waktu bermain untuk saya lebih banyak dari sebelumnya, ini membuat saya menjadi penting untuk terus menampilkan permainan terbaik saya.

“Namun, mengingat kembali hari dimana saya jarang di mainkan, sekarang saya baru tahu bahwa saya harus berjuang untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang memang saya inginkan,” ungkap Cesc Fabregas.(NW)

 

Be Sociable, Share!