Ferdinand Ingin Coba Jadi Pelatih Inggris

Friday, 23 June 2017   |   12:12 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ferdinand Ingin Coba Jadi Pelatih Inggris

Rio Ferdinand mengaku percaya diri jika pada akhirnya ia di tunjuk sebagai pelatih timnas The Three Lions yang selanjutnya, mengingat kembali pernyataan pengunduran diri dari Roy Hodgson untuk pensiun dari kancah Internasional setelah gagal beberapa kali membawa timnas Inggris menuju ke depan gerbang kejayaan.

Terdapat tiga kandidat yang mungkin menjadi pengisi tempat kosong yang di tinggalkan oleh Roy Hodgson, dengan nama seperti Sam Allardyce, kemudian juga Jurgen Klinsmann dan yang terakhir ialah Ferdinand, menjadi favorit pelatih yang mungkin akan menjalankan tugas untuk memimpin tim nasional Inggris ke depannya.

Alasan yang paling kuat dari Hodgson untuk hengkang ialah disebabkan oleh karena di Euro 2016 kali ini, nama daripada pemain yang di panggil seharusnya memadai untuk bisa mendapatkan kejayaan, namun Hodgson tampak tidak berhasil memaksimalkan kemampuan timnya dan dinyatakan tidak layak lagi untuk menjalankan tugas sebagai pelatih.

Sedangkan Rio Ferdinand sendiri menyatakan bahwa hal tersebut adalah benar, ia tidak tahu bagaimana menggunakan taktik yang benar dengan pemain yang memadai, itu sebabnya ia hanya menyulitkan anggota pemainnya, tidak menggunakan taktik yang benar dan menyuruh pemain hebat menjalankan tugas di posisi yang tidak memaksimalkan permainan mereka, itu sama saja dengan nihil.

“Yang terjadi di Euro 2016 itu sebenarnya masalah besar bagi Inggris, timnas Inggris mendapatkan pemain yang hebat di generasi sekarang, dan yang disayangkan ialah tim ini tidak cukup baik di dalam melaksanakan tugas mereka, dengan tugas berbeda yang biasa di mainkan mereka, formasi yang jelek dan sebagainya.

“Terlebih lagi, sebenarnya lawan yang mereka dapatkan di Grup Euro 2016 tidak begitu sulit, dan lawan yang mereka hadapi di enam belas besar, tidak separah kelihatannya, itu sangatlah di sayangkan.

“Formasi yang jelek mengakibatkan para pemain tidak bisa memberikan yang terbaik, hanya masing-masing individual yang di tunjukkan di dalam tim Inggris, tidak ada keselarasan di sana, itu sangatlah disayangkan, bila memungkinkan, saya ingin mencoba menjadi pelatih untuk timnas Inggris, saya akan mencoba menyatukan timnas Inggris,” ungkap Rio Ferdinand.(NW)

 

Be Sociable, Share!