Ferguson: Giggs Sudah Boleh Berdiri Sendiri

Saturday, 25 November 2017   |   05:16 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ferguson: Giggs Sudah Boleh Berdiri Sendiri

Sir Alex Ferguson bisa memastikan dengan keputusan dari Ryan Giggs untuk angkat kaki dari Old Trafford dan mencoba menjadi seorang manajer yang sesungguhnya di klub lain, akan memberikannya peluang dan kesempatan yang lebih besar untuk bisa menunjukkan dirinya sebagai salah satu manajer yang terkemuka di dunia sepakbola.

Setelah di datangkannya Jose Mourinho ke Manchester United, manajer berdarah aslikan Portugal yang satu ini tampak tidak berniat untuk menggunakan Giggs sebagai asistennya, itu sebabnya Giggs akhirnya memutuskan untuk angkat kaki saja, ia tidak di perlukan lagi di Man United, dan pergi bukanlah opsi yang begitu buruk.

Giggs hampir sukses untuk membantu Louis Van Gaal berjaya di musim sebelumnya, hanya saja, setelah pemecatan manajer Belanda di lakukan karena kurangnya kemampuan untuk mengelola tim Setan Merah, mau tidak mau Van Gaal harus mengakhiri karir manajerialnya di Old Trafford hanya dengan dua musim menjalankan tugas.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja Ferguson yang pernah membimbing Giggs sebagai anak didiknya ini percaya akan ada kesempatan yang bisa di raih oleh mantan anak didiknya yang satu ini, ia sudah mendapatkan beberapa pengalaman di bawah beberapa manajer ternama, ia hanya perlu mengasah kemampuannya lebih baik lagi dan tentu saja untuk bisa mencari yang terbaik untuk dirinya dan tim yang akan di pimpinnya.

“Giggs ingin menjadi manajer, jadi ia harus berdiri dengan kakinya sendiri saat ini, itulah yang perlu dlakukannya, lagipula ia sudah lumayan lama di Old Trafford, berdiri di hanya satu tempat saja itu juga di balik bayangan dari manajer-manajer sebelumnya, saya rasa kurang bagus untuknya.

“Ia adalah pesepakbola yang bagus selama ini, dan saya tahu ia akan menjadi lebih baik lagi setelah menjadi manajer nanti, ia perlu wadah dan orang yang mempercayai dirinya dan kemampuannya untuk memimpin sebuah tim.

“Ia memilki wajar poker, dan itulah yang saya suka mengenai dirinya, ia tahu apa yang di inginkannya dan ia mencoba untuk mencapainya, saya tahu ia akan berhasil menjadi seorang manajer nantinya,” ungkap Alex Ferguson.(NW)

 

Be Sociable, Share!