Ferguson: Mourinho Sosok Pemimpin Yang Ulet

Thursday, 19 October 2017   |   08:41 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ferguson: Mourinho Sosok Pemimpin Yang Ulet

Sir Alex Ferguson bisa memastikan bahwa sekarang ini, Jose Mourinho sedang membentuk tim ala dirinya sendiri, ini akan menarik untuk melihat sebenarnya seperti apa tim yang di idamkan oleh seseorang seperti manajer yang di kenal dengan julukan The Spescial One yang satu ini.

Sejak Ferguson pergi, sudah selama dua kali pergantian manajer yang di lakukan oleh Manchester Untied dan tentu saja, selama beberapa musim terakhir tersebut adalah musim yang sulit bagi tim Manchester United, sejarah berubah seiring dengan pensiunnya Fergie.

David Moyes yang pertama kali mengisi tempat kosong Ferguson tampak benar-benar gagal untuk memimpin tim Man United yang dulunya merupakan tim power house, kemudian di susul dengan Louis Van Gaal yang tampaknya menjanjikan, namun berakhir dengan di pecat juga karena hanya berhasil mengamankan gelar juara FA Cup selama dua musim menjalankan karir manajerial di Liga Premier Inggris.

Sekarang, di musim ini, Jose Mourinho yang mengambil kesempatan untuk mengisi tempat keramat di kursi manajer tim Setan Merah, masih belum ada yang tahu seperti apa nantinya tim yang akan di pimpin oleh mantan manajer Real Madrid yang satu ini.

Awal musim yang telat memberikannya waktu lebih panjang untuk memikirkan solusi seperti apa yang diperlukan oleh ti Manchester United yang terpuruk sejak perginya Ferguson, namun selama beberapa bulan terakhir ini, lambat laun ia berhasil menunjukkan proses yang lumayan mengesankan, itu sebabnya Ferguson mengaku tak sabar untuk melihat tim seperti apa yang akan di ciptakan oleh Mourinho.

“Mourinho memiliki satu sifat keras yakni tekad keinginan untuk menangnya yang tinggi, dan itulah yang menyebabkan dirinya menjadi manajer yang sukses selama ini, ia tidak hanya di satu dua liga selama ini, sudah banyak liga sudah di jelajahi olehnya dan di Manchester United, saya rasa bisa menjadi tempat pemberhentiannya terakhir.

“Saya melihat Manchester United yang sekarang tampaknya sama seperti dirinya, seperti Jose Mourinho, ia ingin menang, tekadnya kuat jadi ia menyalurkannya kepada timnya,” ungkap Sir Alex Ferguson.(NW)

 

Be Sociable, Share!