Fowler: Ego Pogba Perlu Di Suling Lagi

Sunday, 24 September 2017   |   17:21 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Fowler: Ego Pogba Perlu Di Suling Lagi

Robbie Fowler yang sempat mengikuti perkembangan daripada pemain lini tengah Prancis yang tidak asing lagi namanya disebut sebagai Paul Pogba sebagai pemain yang terlalu berlebihan, jika ia bisa mengendalikan dirinya, mungkin saja ia bisa menjadi pesepakbola yang handal untuk tim yang diperkuatnya.

Bersama tim Juventus, mungkin saja ia bisa disebut sebagai pemain kunci, tapi tidak bersama timnas Prancis, ia tidak begitu mempesona di sana, egonya terlalu tinggi, mengingat kembali usianya yang masih muda, ia masih labil dan butuh proses untuk menjadikannya pemain yang lebih baik.

Bagi Juventus, membeli Paul Pogba dengan harga transfer 100 juta mata uang Poundsterling, tampaknya bukanlah hal yang mengagetkan lagi, dikarenakan penampilannya yang memang bermanfaat banyak bagi tim Turin, namun jika melihat penampilannya bersama timnas Prancis dan juga saat masih bersama Manchester United, bagaimana anda bisa mengatakan bahwa pemain yang satu ini bisa serius menjadi pemain andalan.

“Pogba selalu berlebihan, ia tidak bisa bermain santai atau bermain sebagaimana adanya, itulah hal yang menjadi kelemahan dirinya selama ini, sangat disayangkan pemain muda seperti dirinya tidak bisa mengendalikan egonya.

“Prancis memang membutuhkan pemain bagus, tapi tidak berlebihan seperti Pogba, dan untuk harga pemain lini tengah seperti Pogba, tampaknya terlalu berlebihan, saya rasa harganya tidak akan bertahan lama mengingat kembali Real Madrid yang juga sudah tidak berharap banyak lagi dari Juventus untuk melepaskannya.

“Meskipun ia menonjol di Juventus, ia sama sekali tidak menunjukkan bahwa dirinya bagus di kompetisi Internasional Euro 2016 kali ini, malahan Griezmann yang jarang tampil mempesona yang menunjukkannya, ia mengejutkan bahwa bahkan banyak orang yang mendukungnya untuk mengamankan gelar individual golden boot dan Ballon d’Or di tahun ini, ia memang mengagetkan sekaligus membanggakan,” ungkap Robbie Fowler.

Fowler percaya penampilan seperti yang di suguhkan oleh pemain baris bertahan Prancis Ngolo Kante lebih meyakinkan, ia hanya menunjukkan hal mendasar dan menunjukkan keyakinannya untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan baik di baris pertahanan, berkat kepada pertahanannya yang kokoh membantu Hugo Lloris menjaga gawang agar tidak kebobolan, ia di akui sebagai pemain muda di baris belakang yang mungkin saja bisa di panggil lagi di kesempatan selanjutnya.(NW)

 

Be Sociable, Share!