Atletico Sudah Sebanding Dengan Madrid Dan Barca

Saturday, 24 June 2017   |   10:28 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Gabi: Atletico Sudah Sebanding Dengan Madrid Dan Barca

Gabi percaya bahwa tim Atletico Madrid sekarang ini sudah bisa disebut sebagai salah satu tim yang di segani di La Liga, bersaing bersama tim kelas dunia seperti Barcelona ataupun Los Blancos, setelah melihat penampilan dari tim Atletico yang tengah diperkuatnya sendiri untuk menang di leg kedua kompetisi Liga Champions mengalahkan Real Madrid.

Hanya saja, kemenangan mereka tidak berarti apapun, skor mungkin dicatatkan dengan hasil 2-1, namun menurut kepada agregatnya, tim asuhan Zinedine Zidane masih unggul satu poin, otomatis, tim asuhan Diego Simeone harus tereliminasi dari Liga Champions dan membiarkan Juventus berhadapan dengan Real Madrid di final nanti.

Gol pertama dari Saul Niguez dan kedua dari Antoine Griezmann tampak sia-sia sekarang, berkat kepada gol terakhir Isco, itu menandakan bahwa tim Real Madrid lebih dominan dalam beberapa hal.

Di musim ini, Diego Simeone tampak gagal untuk mengamankan salah satu gelar yang ada di tiga kompetisi besar yang diikuti oleh tim Atletico Madrid yang di pimpinnya, apakah itu di Liga Champions, La Liga ataupun di copa del Rey, mereka tidak mendapatkan apapun di musim ini, bahkan kritikan pun tak di dapatkan.

Meskipun begitu, Gabi tetap percaya diri dengan tim yang diperkuatnya, ia merasa bahwa tim ini sudah selevel lebih tinggi di bandingkan dari sebelumnya, ia percaya di musim mendatang akan ada hal bagus yang bisa mereka dapatkan lagi, mereka hanya butuh berkembang jauh lebih baik.

“Laga kemarin malam benar-benar menunjukkan bahwa Atletico Madrid sekarang sudah bisa di bandingkan dengan tim kelas dunia seperti Barcelona ataupun Real Madrid, tim ini sudah di kenal baik tidak menggunakn finansial untuk menyelesaikan masalah, namun lebih kepada kualitas.

“Kami menang di kandang sendiri, tapi hasilnya tidak mengatakan bahwa kami layak untuk masuk ke final Liga Champions, Real Madrid selama ini memang kuat dan hebat, kami hilang keyakinan ketika menghadapi mereka.

“Setelah terlebih dahulu kecolongan di leg pertama, kami tak bisa berbuat apapun selain merelakan tiket ke final kepada mereka,” ungkap Gabi.(NW)

 

Be Sociable, Share!