Gabriel: Koscielny Bek Terhandal Di Dunia

Saturday, 25 November 2017   |   03:37 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Gabriel: Koscielny Bek Terhandal Di Dunia

Laurent Koscielny diakui oleh rekan satu tim Arsenalnya sebagai salah satu pemain baris bertahan yang paling hebat, Gabriel sendiri mengucapkan bahwa dirinya akan sangat senang untuk bisa berada di dalam lapangan yang sama di dalam tingkat Internasional ketika memperkuat tim nasional Brazil kelak.

Sejak didatangkan ke Emirates dari Villarreal, pemain baris bertahan yang satu ini berhasil menggeser tempat di bek tengah yang biasa di tempati oleh Per Mertesacker, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, setelah di pantau oleh Arsene Wenger, memang benar bahwa pemain baris bertahan yang baru datang tersebut lebih menjanjikan daripada yang lama, itu sebabnya Wenger berani memutuskan untuk tidak menurunkan Per Mertesacker untuk sementara waktu.

Pemain baris bertahan berdarah aslikan Brazil yang satu ini mengakui bahwa ia akan sangat senang jika suatu saat nanti akan bisa berhadapan dengan Koscielny di jenjang Internasional, namun ia masih perlu lebih banyak pengalaman dan juga waktu untuk bisa membuktikan dirinya layak untuk dibandingkan dengan bek Prancis.

“Untuk bisa bermain bersama pemain hebat seperti Koscielny dan bahkan di bandingkan, sangat menyenangkan rasanya, Laurent Koscielny adalah salah satu pemain baris bertahan yang harus disegani di seluruh dunia, ia sudah sangat mantap sejak memperkuat tim Arsenal, saya mengakui dirinya hebat pula sebagai salah satu rekan satu timnya.

“Saya termotivasi untuk bermain bagus berkat kepada dirinya juga, saya ingin bisa menjadi rivalnya kelak, itu sebabnya, saya tidak pernah mengeluh meski seberat apapun rintangan yang akan saya hadapi di dalam karir sepakbola saya.

“Sebagai pemain baris bertahan di tim manapun itu, saya tetap akan menyesuaikan diri dengan rekan satu tim saya, saya tidak ingin mempersulit rekan saya, itu sebabnya saya tetap mengubah sedikit banyaknya gaya bermain saya, saya tidak monoton, itu pasti untuk saya lakukan di setiap pertandingan yang saya lalui,” ungkap Gabriel.

Gabriel mengakui dari seluruh rekan yang pernah di kombinasikan dengannya di baris bertahan, ia paling senang untuk bermain bersama Koscielny, ia adalah pemain baris bertahan yang cepat dan operannya lebih sering menunjukkan keakuratan, itu sebabnya senang rasanya untuk bisa menjadi rekannya.(NW)

 

Be Sociable, Share!