Gallas: Spurs Masih Terlalu Muda

Monday, 21 August 2017   |   06:07 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Gallas: Spurs Masih Terlalu Muda

William Gallas mengakui bahwa tim Tottenham Hotspurs yang sekarang ini berhasil menunjukkan hasil di Liga Premier Inggris masih belum cukup matang untuk berkompetisi keras di Liga Champions, disebabkan oleh sejumlah pemain muda yang sekarang tampak menjanjikan di dalam tim Spurs, menjamin mereka untuk bisa bersaing ketat di EPL, tapi tidak untuk di Liga Champions.

Di musim lalu, tim Tottenham Hotspurs bahkan tidak berhasil untuk lolos dari babak penyisihan Liga Champions, kalah dari tangan tim AS Monaco dan juga dari tangan Bayer Leverkusen, mereka kekurangan pemain senior di dalam tim dan tentu saja, itu merupakan kelemahan yang perlu di perhatikan lagi.

Gallas dipercayai pernah membawa tim Tottenham Hotspurs masuk sampai ke babak perempat final pada musim 2010-11, di saat ia masih menjadi bagian dari tim Spurs, itu sebabnya ia menyarankan kepada para pemain muda yang ada di Spurs untuk bisa mengontrol perminan mereka dengan lebih baik lagi, mereka membutuhkan beberapa pemain yang bisa menunjukkan hasil di depan gawang lawan.

“Saya percaya Tottenham Hotspurs yang sekarang bisa disebut sebagai tim yang bagus, karena di penuhi dengan pemain muda yang sekarang ini bahkan sanggup berkompetisi ketat di EPL, tapi di Liga Champions, saya tidak melihat adanya kemungkina bagi mereka untuk menang.

“Mereka kalah pengalaman, kalah skill, dan kalah cara, itu sebabnya mereka kalah di musim lalu, bahkan tidak berhasil lolos dari babak penyisihan, itu sedikit rumit memang, tapi mereka dalam proses pertumbuhan menjadi tim yang lebih baik, saya percaya akan bisa melihat sisi lain dari tim Spurs di masa depan.

“Tim yang anda hadapi di Liga Champions, selemah apapun tim tersebut, mereka adalah tim pilihan, jadi tidak ada kata meremehkan di sana, itu sebabnya, mereka membutuhkan cara untuk bisa mengalahkan lawan mereka, begitu juga pengalaman, di sana dibutuhkan kreatifitas untuk memadukan segalanya, jadi jika mereka masih muda, saya rasa mereka akan kalah,” ungkap William Gallas.(NW)

 

Be Sociable, Share!