Gara-Gara Jari Tengah, Dele Alli Kena Sanksi

Monday, 11 December 2017   |   16:31 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Gara-Gara Jari Tengah, Dele Alli Kena Sanksi

Dele Alli sudah bisa memetik pelajaran dari kelakuan tak pantasnya di dalam pertandingan Internasional memperkuat timnas The Three Lions, Gareth Southgate meyakini bahwa pemain baris depan Tottenham Hotspurs ini bisa disebut selangkah lebih dekat dengan kedewasaan sudah.

Alli didapati di dalam rekaman menaikkan jari tengahnya, itu sebabnya ia mendapatkan larangan bermain di satu pertandingan, dan di yakini ia bisa belajar dari kesalahannya tersebut dan menyelesikan masalah dengan kepala dingin.

Pemain muda Inggris yang satu ini tentu saja sempat mengelak dengan mengatakan bahwa seharusnya isyarat tersebut di arahkan kepada Kyle Walker rekan satu tim Spursnya, sebagai pertanda bermain-main dengan tanda-tanda kecil, hanya saja, pihak FIFA tidak ingin tahu menahu mengenai hal tersebut dan memberikannya denda sebesr 3.850 Poundsterling, prilaku tersebut di anggap sebagai prilaku yang kurang mendidik dan tidak fair, itu sebabnya ia di kenakan sanksi denda dan larangan bermain.

Kelihatannya mungkin tidak adil bagi Alli, namun ia ketangkap rekaman, jadi ia tidak bisa mengelak dari hal tersebut, ia kurang menjaga imagenya di tengah pertandingan, itu sebabnya ia harus bisa belajar dari kesalahan yang bisa disebut sepele ini.

“Dengan begini, saya rasa Dele Alli bisa memetik pelajarannya, ia harus bisa melakukannya dengan baik dalam tingkat tertentu, meski ia merasa itu tidak adil, ia sudah tertangkap kamera dan ia harus mengambil tanggung jawab atas prilakunya tersebut.

“Ia juga sebenarnya merupakan pemain muda yang sedang di soroti sekarang ini, ia harusnya bisa mengendalikan sifatnya di dalam lapangan, kali ini, mungkin anda bisa mengatakannya silap untuk melakukan sesuatu yang tidak di sangkanya bisa di kenakan sanksi,” ungkap Southgate.

Dele Alli sudah tidak di sangkal lagi merupakan pemain muda yang berbakat untuk tim Inggris ataupun tim Tottenham Hotspurs, hanya saja karena masalah sepele ini, ia di cap sebagai pemain muda yang masih harus banyak belajar, setidaknya ini bisa menjadi pengalamannya, pengalaman berharga yang mungkin takkan di lupakannya.(NW)

 

Be Sociable, Share!