Gerrard Akan Pensiun Dengan Pahit

Thursday, 27 July 2017   |   15:55 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Gerrard Akan Pensiun Dengan Pahit

Jamie Carragher yang pernah disebut-sebut sebagai salah satu pemain legenda dari tim Liverpool mengungkapkan bahwa di musim mendatang, Brendan Rodgers harus lebih jeli memilih pemain yang akan didatangkannya untuk membantu tim The Reds, setelah kalah dari tim Aston Villa didalam pertandingan babak semi final FA Cup, manajer berdarah aslikan Irlandia Utara ini dipercayai harus membentuk kembali tim The Reds yang sekarang ini.

Laga semi final Piala FA kali ini dilangsungkan di Wembley, arena tersebut menjadi saksi kekalahan tim The Reds dan secara otomatis, tim The Reds harus tereliminasi dari pertandingan kali ini dan membiarkan Aston Villa menuju ke babak selanjutnya, yakni babak final FA Cup.

Meski sosok seperti Philippe Coutinho berhasil memproduksi satu gol untuk tim Liverpool, tidak terdapat adanya perbedaan yang cukup besar tertampil didalam pertandingan kemarin malam, malahan kapten tim Steven Gerrard pada akhirnya harus pasrah meninggalkan jabatannya dan pensiun sesuai dengan apa yang dinyatakan terakhir kali.

Steven Gerrard dipercayai akan melanjutkan karir sepakbolanya di LA Galaxy, sebenarnya mantan kapten timnas Inggris yang satu ini berencana untuk meninggalkan Anfield dengan setidaknya mengangkat Piala FA bersama rekan satu timnya, namun kenyataan berkata lain, harapan yang dibayangkannya tidak sesuai.

Ditambah lagi, tekanan juga pastinya secara otomatis mendatangi manajer Brendan Rodgers, dengan kemungkinan menutup musim kali ini tanpa adanya satu trophi pun, bisa dirasakan oleh dirinya sendiri bahwa ia tengah berada di ujung tanduk.

Adapun kemungkinan bagi Rodgers untuk bertahan sebagai manajer Liverpool ialah dengan mendongkrak peringkat tim The Reds ke peringkat empat besar yang saat ini tengah ditempati oleh Manchester City, bila ia mampu untuk melakukan hal tersebut dan membawakan kesempatan bagi Liverpool untuk ikut serta didalam kualifikasi Liga Champions di musim mendatang, mungkin saja Brendan Rodgers bisa sedikit lega.

Yang disayangkan disini ialah pensiunnya Gerrard tanpa adanya hal menyenangkan untuk dikenang dari Liga Premier Inggris, dengan tidak adanya striker handal seperti Gerrard, tampaknya Liverpool akan mengalami kesulitan di musim mendatang, dan Rodgers sendiri pastinya mengetahui apa yang harus dipersiapkan olehnya nanti.(NW)

 

Be Sociable, Share!