Giroud: Mkhitaryan Hanya Copy Dirinya Saja

Saturday, 19 August 2017   |   16:25 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Giroud: Mkhitaryan Hanya Copy Dirinya Saja

Olivier Giroud berbicara dengan nada agak bercanda mengenai tendangan kalajengkingnya yang di percayai olehnya lebih baik daripada tendangan kalanjengking dari Henrikh Mkhitaryan, meski hampir sama tendangan tersebut, yang terpenting diantara kedua hal tersebut adalah kedua orang ini sama-sama memproduksi gol untuk tim yang mereka perkuat.

Giroud melakukan gol yang mengesankan saat malam tahun baru, dengan tendangan kalanjengking yang hanya bisa dilakukan dengan reflek saja tanpa di buat-buat ini, tidak bisa di dijadikan sebagai spesialisasi, Arsenal berhasil mengalahkan Crystal Palace pada saat itu, dan tentu saja, tendangan tersebut berhasil menuai pujian dari Arsene Wenger sendiri.

Akan tetapi, dipercayai bahwa pemain baris depan Manchester United, Henrikh Mkhitaryan terlebih dahulu melakukan hal tersebut untuk tim Manchester United saat menghadapi tim Sunderland, mengetahui hal tersebut, tentu saja Giroud merasa sedikit jengkel sekaligus sedikit angkuh untuk mengatakan dirinya lebih baik dari Mkhitaryan.

Menurut kepada Giroud, ia sedikit terkejut sebenarnya, ia tidak menyangka akan ada dua gol yang sama dalam satu minggu, ia tidak merasa bahwa ia adalah ikon di sini, tapi itu hanyalah gol yang bisa di lakukan dengan reflek, dan jika Mkhitaryan bisa melakukan hal tersebut, ia mengucapkan selamat.

“Sebenarnya, saya juga tidak tahu mengenai hal tersebut, dalam satu minggu, ada dua gol dengan gaya yang sama berhasil dilakukan, saya sedikit terkejut sebenarnya, tapi itulah kenyataannya, saya bahkan kehilangan kata-kata untuk mendiskripsikannya.

“Ia memang pemain yang bisa di andalkan untuk tim Manchester United, meski baru didatangkan di awal musim, ia berhasil menunjukkan kelasnya.

“Namun dari segi manapun, dia yang pertama kali melakukan tendangan tersebut di EPL dan tentu saja banyak orang yang akan mengatakan bahwa dia lah founder dari gaya tersebut.

“Meski begitu, jika menyuruh saya melakukan hal tersebut lagi, saya tidak yakin seratus persen akan bia melakukan hal yang sama, karena itu bisa terjadi akibat dari reflek, dan terkadang tendangan yang terjadi dari reflek persentase golnya lebih tinggi, penjaga gawang tidak bisa menebak apa yang hendak anda lakukan,” ungkap Olivier Giroud.(NW)

 

Be Sociable, Share!