Gomez: Sejak Messi Masuk, Semuanya Berbeda

Wednesday, 20 September 2017   |   12:48 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Gomez: Sejak Messi Masuk, Semuanya Berbeda

Hernan Dario Gomez yang berperan sebagai pelatih timnas Panama mengakui bahwa lawan mereka timnas Argentina memiliki seekor monster, tidak salah lagi, bayangkan saja sesaat setelah di turunkannya Lionel Messi ke dalam lapangan pertandingan dari bangku cadangan, timnas keunggulan harus bebalik ke tangan timnas Argentina.

Laga Copa America yang dilangsungkan di hari Jumat tersebut benar-benar membuat pelatih Panama kebigungan untuk mengatasi si Monster yang baru turun dari bangku cadangan, baru saja turun, sudah ada hat trik di produksinya, kalau bukan monster sepakbola, apalagi dong ? begitu pemikiran dari Hernan Dario Gomez, yang namanya kesempatan itu tidak ada lagi tersisa untuk mereka timnas Panama, meski berhasil memproduksi gol pembuka dari Otamendi, tetap saja, sesaat setelah kapten timnas Albiceleste masuk, alur cerita dari laga tersebut menjadi berubah total.

Dengan kedudkan 5-0, timnas asuhan Gerardo Martino berhasil memastikan tiket mereka untuk melanjutkan kompetisi di babak perempat final Copa America tahun ini, tidak mengherankan tim sekaliber Argentina yang diperkuat oleh salah satu pemain terbaik dunia bisa melakukan gol fantastis dan prestasi mengesankan seperti seorang Messi.

Meski begitu, Gomez merasa bahwa kesalahan ada di tangan mereka sendiri timnas Panama juga, setelah di keluarkannya Anibal Godoy berkat kepada dua kartu kuning yang didapatinya, mau tidak mau mereka harus bermain dengan sepuluh pemain saja dan itu merupakan keunggulan bagi mereka, padahal di saat itu juga Messi masih belum sepenuhnya pulih dari cederanya.

“Messi memberikan dampak yang luar biasa kepada timnya, itu sebabnya mereka bisa menghasilkan banyak gol, saya bisa merasakan alur cerita yang berbeda ketika ia mulai turun dari bangku cadangan, itu adalah pertanda sebenarnya.

“Sebelum adanya dia, antara Panama dan Argentina tampaknya tidak ada perbedaannya, jika bermain dengan sebelas orang, mungkin kami bisa menghentikannya, tapi ia tetap akan bisa mencari cara untuk memproduksi gol, mungkin dari rekannya atau mungkin ia sendiri, tak heran jika ada Messi di dalam tim mereka,” ungkap Hernan Dario Gomez.(NW)

 

Be Sociable, Share!