Guardiola Adalah Alasan Alonso Ke Bayern

Tuesday, 25 July 2017   |   11:40 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola Adalah Alasan Alonso Ke Bayern

Xabi Alonso membeberkan alasan mengapa dirinya bisa pergi dari Real Madri dan memutuskan untuk pergi ke Bayern Munich, ia mengakui bahwa alasan utamanya ialah Pep Guardiola, karena mantan manajer Barcelona yang terkenal lihai didalam menggunakan strategi ini, ia baru berani mengambil keputusan untuk mengangkat kakinya keluar dari Santiago Bernabeu.

Boleh dikatakan bahwa lini tengah berdarah aslikan Spanyol sudah disebut sebagai kunci permainan dari tim Real madrid, meski sudah cukup tua, ia bisa dikatakan permain yang memiliki pengalam bermain yang bagus dan juga penampilan yang menarik ditunjukkan olehnya di setiap pertandingan Divisi Primera yang ada, tapi akhirnya, ia tidak bisa menetap lama di Real Madrid dan akhirnya pindah juga ke klub Bundesliga, seperti penyamaran agen sbobet terpercaya.

Baru pada awal musim ini Xabi Alonso datang ke Allianz Arena, ia telah menjadi lini tengah yang penting dibawah pengasuhan manajer Pep Guardiola, arahan dari manajer yang satu ini dapat diserapnya dengan baik dan menunjukkan nilai lebih dari apa yang bisa dilakukannya bersama tim The Bavarians sejauh ini.

Apabila tidak ada Guardiola didalam tim Bayern Munich, meski sekuat apapun dikatakan oleh dunia tim Bayern ini, ia tidak akan mungkin mau pindah ke klub The Bavarians, hanya karena adanya manajer yang bagus seperti dirinya, barulah ia berani pindah.

“Di Liga Champions musim lalu, Real Madrid berhasil menang hebat menghadapi tim Atletico Madrid, namun itu cerita musim lalu, sudah boleh dikatakan basi apabila di musim ini saya bertahan di Real Madrid lagi.

“Saya ingin mencari hal baru di Bayern Munich, dan alasan saya memilih Bayern Munich dikarenakan adanya Pep Guardiola, apabila tidak ada sosok dirinya di sana, saya tidak akan mau pindah, meski Bayern terkenal sebagai salah satu tim yang kuat di Liga Champions.

“Dibawah pengarahan dari manajer Spanyol, saya bisa cepat mengerti dan melakukan tugas saya dengan cukup baik di Allianz Arena, apabila terdapat adanya kesempatan, untuk bisa menghadapi tim Real Madrid yang sekarang ini di Liga Champions, saya rasa akan menjadi hal yang menarik apabila hal tersebut terjadi,” ungkap Xabi Alonso.(NW)

Baca juga Artikel – Pedro Pasrah Bila Minggat Dari Barca

Be Sociable, Share!