Guardiola: Senjata Aguero Masih Kurang

Monday, 29 May 2017   |   14:37 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Aguero Masih Kurang Lengkap

Sejak Pep Guardiola datang ke Etihad, sebenarnya ia sangat ragu dengan banyak pemain yang ada di dalam tim The Citizens, yang mengherankannya ialah pemain yang diragukannya itu adalah pemain yang sudah lama bermain untuk City, dan bahkan ada juga pemain produktif yang selama ini telah berhasil membawakan nama tim City harum di Liga Premier Inggris, salah satunya ialah Sergio Aguero.

Aguero mendapatkan peringatan dari manajer Spanyol untuk bermain lebih bagus lagi dari sebelumnya, gaya bermainnya kurang merespon rekannya yang lain untuk bertindak aktif di dalam lapangan, itu sebabnya juga sekarang ini ia lebih jarang di mainkan di dalam tim utama Manchester City.

Tentu saja perasaan di ragukan itu adalah sesuatu hal yang sangat tidak menyenangkan, apalagi setelah mengetahui bahwa Joe Hart akhirnya di pinjamkan ke tim Torino, keputusan awal yang menjadikan contoh kuat bagi tim Manchester City untuk bisa bergerak seperti yang di inginkan oleh Guardiola, itu sedikit menjengkelkan memang melihat seorang manajer baru dan juga dipercayai berpengalaman untuk membawa sebuah tim agar bisa sukses.

Definisi baik dari seorang Aguero bagi sang striker Argentina sendiri dan bagi manajer Spanyol, itu berbeda, tentu saja sedikit membingungkan di sana, itu sebabnya juga banyak yang percaya bahwa pemain baris depan harus bisa bermain lebih baik dari sebelumnya.

Pada saat Aguero jarang ditemukan di dalam lapangan pertandingan, fans dari City sempat terkejut, mengingat kembali jumlah gol yang telah di produksinya untuk City di musim ini sudah lumayan banyak, bahkan termasuk yang terbanyak gol yang di produksinya di Liga Premier Inggris, ia masih belum bisa disebut sebagai striker yang baik dalam definisi pemain baik di mata Pep Guardiola.

“Aguero baik ? banyak yang mengatakan dirinya baik, tapi saya tidak merasa begitu, ketika seorang pemain kurang baik, saya rasa ia masih belum pantas berada di dalam tim utama, ia memproduksi gol banyak memang, tapi bukan berarti itu adalah segalanya untuk seorang striker, saya ingin melihatnya bermain untuk seluruh tim, ia bisa melakukan lebih dari hanya memproduksi gol,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!