Guardiola: Barcelona Akan Kacau Tanpa Enrique

Tuesday, 22 August 2017   |   14:21 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Barcelona Akan Kacau Tanpa Enrique

Pep Guardiola mengaku bahwa akan sulit bagi Barcelona untuk mengisi tempat kosong manajer di musim depan dengan nama lain, setelah di umumkannya niat mengundurkan diri dari Luis Enrique sendiri, menyebabkan fans dan juga para pemain dari tim Barcelona sontak terkejut dengan pernyataan resmi dari sang manajer.

Setelah berhasil membawa tim Catalan menang atas tim Sporting Gijon dengan hasil akhir 6-1, manajer yang pada tahun ini telah memasuki usianya yang ke 46 tahun mengungkapkan keinginannya untuk mengundurkan diri di akhir musim nanti, ia mengaku tertekan dan sudah saatnya untuk melepas tanggung jawab sebagai manajer Barcelona.

Guardiola yang juga pernah menjadi manajer dari tim Catalan sekaligus berhasil membawa tim Blaugrana untuk berjaya selama tiga musim berturut, mengaku bahwa Barcelona akan kalang kabut pada akhirnya untuk mencari orang yang tepat untuk mengisi tempat kosong di musim depan.

“Sebagai fans dari tim Barcelona, saya mengaku sedih untuk mengetahui kepergiannya, tidak ada manajer yang lebih baik lagi dari dirinya, ia berhasil membentuk tim yang bagus dan sekarang, ia ingin pergi, itu sedikit mengecewakan sebenarnya.

“Meski sempat mendapatkan kesulitan di musim ini, bukan berarti ia harus patah semangat, ia sudah berjuang keras dan ia patut untuk mendapatkan yang terbaik.

“Dan sebagai mantan manajer di sana, saya mengharapkan yang terbaik untuknya, tentu saja tekanan akan selalu ada sebagai seorang manajer, terutama manajer dari tim besar seperti Barcelona, ia sudah tiga tahun di sana dan prestasinya lumayan bagus, semua orang pastinya akan berterima kasih kepadanya atas kompensasi yang diberikannya kepada tim Catalan selama tiga tahun terakhir,” ungkap Pep Guardiola.

Prestasi Luis Enrique boleh disebut lumayan bagus, ia berhasil mengamankan dua gelar juara Copa del Rey, di tambah dengan satu gelar juara Liga Champions, hanya menyisakan gelar juara La Liga yang masih belum di amankan olehnya, dan mungkin saja di musim ini ia akan sanggup untuk melakukan hal tersebut, dengan syarat mungkin saja ia harus melepas peluang bagi Barcelona untuk berjaya di Liga Champions.(NW)

 

Be Sociable, Share!