Guardiola: Dimanapun Itu, Debut Selalu Sulit

Friday, 23 June 2017   |   19:01 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Dimanapun Itu, Debut Selalu Sulit

Jadwal pertandingan Manchester City di akhir pekan ini ialah untuk menghadapi tim Sunderland, dan tentu saja banyak orang yang tahu bahwa laga tersebut adalah debut bagi Pep Guardiola di Liga Premier Inggris, dengan lawannya David Moyes yang lebih berpengalaman di Liga Utama Inggris, di yakini akan menyulitkan mantan manajer Barcelona untuk memimpin tim The Citizens untuk menang.

Banyak yang mengatakan bahwa tugas pertama Guardiola tampaknya akan sulit, meski Sunderland tidak termasuk kategori tim yang kuat, bisa di pastikan pengalaman dan pengetahuan dari David Moyes yang menjamunya pertama kali di Liga Premier Inggris, akan menyulitkannya.

Setelah berhasil berjaya di dua liga yakni dari liga Spanyol dan dari Liga Jerman, sekarang di yakini bahwa Pep Guardiola sedang mencoba berjaya juga di Liga Premier Inggris, menambahkan catatan bagus ke dalam prestasi manajerialnya, dan tentu saja pantang baginya untuk kalah di Liga terbaik se Eropa ini, nama baiknya akan jatuh jika ia tidak berhasil melakukannya dengan baik.

TIdak sedikit juga yang menyebutkan bahwa Guardiola akan kesulitan bermain di Liga Utama Inggris, karena Bundesliga dan La Liga yang sudah di ikuti sama sekali tidak sama dengan gaya bermain di EPL, ia harus ekstra kerja keras untuk bisa memastikan apakah liga ini di luar jangkauannya ataukah tidak ?

Meskipun banyak kritikan yang datang, ia percaya bahwa Liga Utama Inggris tidak lebih baik dari La Liga, ia mengungkapkan bahwa pada saat ia masih memegang kendali sebagai manajer Barcelona, ia sudah mendapatkan kesulitan yang tersangat, namun setelah keluar dari sana, semua hal menjadi gampang, jadi ia pastian akan sanggup untuk menangani City di Liga Premier Inggris.

“Bagi saya, benar-benar beruntung untuk bisa di sini, ini merupakan kesempatan yang besar untuk bisa menjadi manajer di sini, hanya saja, itu tetap akan sulit di laga pertama, manajer manapun pastinya akan mengalami hal yang sama, saya bisa memastikan hal tersebut wajar,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!