Guardiola: EPL Harus Menunjukkan Sesuatu

Monday, 11 December 2017   |   16:26 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: EPL Harus Menunjukkan Sesuatu

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Liga Premier Inggris itu sebenarnya bukanlah liga terberat, memang benar bahwa di EPL semua tim bersaing dengan ketat dan sulit untuk membandingkan Liga Utama Inggris dengan liga-liga lainnya, namun jika di lihat dari sudut pandang tim yang memenangkan Liga Champions ataupun Liga Europa, kesimpulan bisa di ambil dari sana, Liga Utama Inggris tidak lebih baik dari liga-liga lainnya.

Bersamaan dengan musim ini, Guardiola sudah selama dua musim menjalanka tugasnya memimpin tim Manchester City, di musim pertamanya, ia gagal untuk membawakan trophi pulang ke Etihad, namun ia percaya di musim keduanya dirinya akan sanggup melakukannya.

Menurut kepada sejarah prestasinya, ia sudah berhasil mengamankan tiga gelar La Liga, dan dua gelar juara Liga Chamoions bersama tim Barcelona, dan bersama dengan tim Jermannya Bayern Munich, ia berhasil mengamankan tiga gelar juara Bundesliga selama karirnya di sana.

Meski ia gagal di musim pertamanya, mantan manajer Barcelona masih belum mengaku EPL merupakan liga sulit, ia percaya akan hal tersebut disebabkan masih jarang melihat tim dari Inggris yang sanggup untuk menang di Liga Champions maupun di Liga Europa.

Chelsea dipercayai sebagai tim terakhir yang berhasil memegang juara Liga Champions dari Inggris di tahun 2012, sejak saat itu, tidak pernah terlihat lagi tim dari Inggris yang sanggup untuk mengklaim gelar tersebut.

Sejak saat Chelsea yang terakhir mengamankan gelar juara Liga Champions, dari Spanyol sudah enam kali mengamankan gelar juara tersebut, dan Jerman mengamankan dua kali, serta yang terakhir Italia, dua kali, jadi Inggris masih harus berusaha membidik kejayaan di Liga Champions atuapun di Liga Europa jika hendak mengklaim sebagai Liga terberat di Eropa.

“Memang benar pendapat dari kebanyakan orang mengenai Liga Premier Inggris yang tidak bisa di samakan dengan liga lainnya, liga ini seimbang memang, tidak ada yang bisa mengatakan tim dengan finansial yang kuat akan berhasil menang dan membawa pulang kejayaan, namun apakah anda tahu sejarahnya di sini, Inggris jarang menang di Liga Champions ataupun di Liga Europa,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!