Guardiola: Hart Tak Senang, Saya Tahu

Thursday, 19 October 2017   |   08:41 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Hart Tak Senang, Saya Tahu

Joe Hart tampaknya sedang dalam masalah besar kali ini, dikabarkan mengenai nama penjaga gawang Manchester City yang satu ini memiliki kemungkinan besar akan di campakkan sebagai kiper utama di bawah pengawasan manajer baru Pep Guardiola.

Disebutkan terakhir kali bahwa City tengah berusaha keras untuk menarik minat Claudio Bravo untuk bisa bergabung ke Etihad dalam waktu dekat, mengingat kembali bahwa Barcelona masih membutuhkan jasa Bravo, kemungkinan untuk bisa atau tidaknya bagi Barcelona untuk melepaskan Bravo sangatlah minim sebenarnya.

Manjer Spanyol mengambil keputusan yang mengejutkan dengan tidak memasukkan Joe Hart ke dalam daftar pemain tim utama saat menghadapi tim Sunderlandi dalam laga pembuka Liga Premier Inggris terakhir kali, Guardiola percaya bahwa Hart masih kurang mampu untuk mengambil posisi untuk menjaga gawang The Citizens, setelah tekanan mental yang didapatinya saat menjaga gawang tim nasional Inggris di Euro 2016 terakhir kali, ia tampak terpukul dan sekarang ia sulit untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ada baiknya juga sebenarnya jikalau City mendatangkan Bravo, dengan begitu, Joe Hart bisa termotivasi untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi, itu sangat diperlukan, motivasi dimana pemain harus di motivasi dengan lawan yang sedikit tangguh dari dalam tim.

Banyak orang yang mengatakan bahwa berita mengenai Bravo ke City itu hanyalah kabar burung, tidak ada benarnya, akan tetapi dari Claudio Bravo sendiri mengungkapkan bahwa jika benar City tertarik untuk menangkapnya, ia akan senang untuk bisa menjadi penjaga gawang Manchester City di bawah naungan manajer Pep Guardiola.

Boleh disebut bahwa Hart sebenarnya adalah yang paling senior di dalam tim, tapi tampaknya cara kerjanya sama sekali tidak bisa sesuai dengan apa yang di harapkan oleh manajer Pep Guardiola, itulah salah satu alasan mengapa ia tidak di gunakan saat menghadapi Sunderland, kiper Inggris perlu mengoreksi diri.

“Saya tahu, ia tidak senang dan sebagai mantan pesepakbola, saya juga begitu, kita tak mendapatkan kesempatan tampil hanya karena ada manajer baru, itu sangat menjengkelkan, tapi apa boleh buat, sebagai pesepakbola, kita hanya perlu menyesuaikan diri dengan selera dari awak kapal alias manajer kita, tapi ia tidak bisa melakukan hal tersebut,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!