Guardiola Harus Buktikan Diri Di Inggris

Saturday, 23 September 2017   |   01:47 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola Harus Buktikan Diri Di Inggris

Trevor Sinclair berani bertaruh, jika manajer baru City yang sudah ditentukan yakni Pep Guardiola akan sanggup untuk menunjukkan keahliannya dan membawa The Citizens untuk menang di Liga Premier Inggris selama karirnya, ia mungkin tidak akan diragukan lagi sebagai seorang manajer sukses.

Pep Guardiola tidak termasuk gagal dan tidak termasuk sukses juga di dalam memandu tim Bayern Munich di Bundesliga, memang sich juara selama tiga kali berturut selama karirnya di Allianz Arena, tapi ia sama sekali tidak membuktikan apapun, ia hanya tampak seperti manajer biasa.

Yang di pertanyakan oleh banyak orang ialah pergi kemana sebenarnya semua keahlian dari seorang Guardiola, saat masih bersama Barca ia berhasil mengamankan banyak gelar, tidak mengenal dari La Liga ataupun dari Liga Champions, saat ia bersama Bayern, ia tidak berhasil dengan baik memandu tim The Bavarians berjasa di tingkat tersebut, namun jika ia ingin membuktikan dirinya kembali, ia harus setidaknya menunjukkannya di Liga Premier Inggris, liga yang sudah terkenal dengan ketegangan dan ketatnya persaingan dari setiap pertandingan.

Ketika ia di tunjuk sebagai manajer penerus penggantikan Manuel Pellegrini, banyak yang senang dan mengakui akan melihat City berjaya lagi di Liga Premier Inggris, tapi menurut Sinclair, tampaknya tidak akan semudah itu, ia hanya di puji di awalnya saja, tidak di akhir, ia harus membuktikan diri terlebih dahulu.

“Tidak sedikit ternyata yang menyebutkan bahwa Pep Guardiola gagal memandu tim raksasa Jerman di Bundesliga, memang tiga kali gelar juara Bundesliga berhasil di pertahankannya, tapi itu sebenarnya tidak cukup baik.

“Banyak yang menyebutnya gagal, tapi kenapa City memilihnya ? ada kemungkinan dan ada sesuatu hal yang lebih baik di dalam dirinya, itu sebabnya juga Manuel Pellegrini di gantikan, jika tidak, mana mungkin Pellegrini yang mampu memandu tim The Citizens hingga masuk semi final akan di ganti, itu tidak masuk akal dong pastinya.

“Banyak yang meremehkan Guardiola, dan tidak sedikit juga yang mengidolakan dan segan kepada dirinya, namun yang terpenting di sini ialah jika ia berhasil membuktikan dirinya dan membawa tim City menuju ke depan gerbang kejayaan, nama baiknya pasti akan pulih kembali,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!