Guardiola: Inilah Alasan City Sangat Menginginkan Saya

Saturday, 23 September 2017   |   03:37 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Inilah Alasan City Sangat Menginginkan Saya

Menang atas tim AS Monaco di dalam laga leg pertama babak enam besar Liga Champions, adalah salah satu alasan dibalik tim Manchester City yang bersikeras untuk mendapatkan Pep Guardiola, manajer berdarah aslikan Spanyol sendiri mengakui bahwa ia sanggup untuk menampilkan permainan khusus untuk tim yang diperkuat olehnya.

Monaco berhasil di kejutkan oleh tim The Citizens, mulai dari menit ke 19 berjalannya pertandingan leg pertama yang di langsungkan di Etihad, hasil menang dikandang dengan skor yang lumayan bagus ini memberikan peluang yang lebih tinggi bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk sanggup mengamankan tiket ke babak selanjutnya di dalam ajang kompetisi Liga Champions.

Otomatis, leg kedua akan segera di langsungkan di kandang AS Monaco, di kesempatan itu juga, Pep Guardiola memastikan akan mencoba yang terbaik untuk bisa benar-benar membuat tim asuhan Leonardo Jardim tereliminasi dari kompetisi Liga Champions.

“Saya merasakan bahwa pertandingan antara Monaco dan City itu benar-benar istimewat, mereka saling membalas serangan, dan yang pastinya, tim asuhan Leonardo Jardim tidak bisa di remehkan begitu saja, mereka mampu untuk mengejar tiga gol, itu adalah hasil yang luar biasa bagus sebenarnya.

“Dua tim bermain menggunakan pola penyerangan, pertandingan ini bisa dipastikan membuat banyak orang jantungan, saya bisa mengatakan dengan pasti hal tersebut,” ungkap Pep Guardiola.

Guardiola mengakui bahwa AS Monaco yang di musim ini bukanlah yang seperti sebelum-sebelumnya, bisa dipastikan tim lawan yang menghadapi mereka akan mendapatkan kesulitan, bahkan untuk menahan mereka bukanlah hal yang gampang, para pemain yang mereka miliki di kesempatan kali ini fantastis untuk bisa mengikuti taktik dari Leonardo Jardim.

Willy Caballero berhasil dengan baik menyelematkan tendangan pinalti dari Radamel Falcao kemarin malam, atas penyelamatan yang mengesankan tersebut, Pep Guardiola mengaku harus memberikan pujian kepada Caballero atas penampilannya yang fantastis.

Di leg kedua, Guardiola setidaknya harus menahan imbang atau bermain menang satu gol untuk berhasil lolos, namun jika Monaco berhasil menang di kandang dengan skor 2-0, mana City bisa dipastikan akan tereliminasi keluar.(NW)

 

Be Sociable, Share!