Guardiola: Jelas Saja Pemilik Klub Marah

Thursday, 20 July 2017   |   21:40 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Jelas Saja Pemilik Klub Marah

Pep Guardiola mengaku bahwa ia memaklumi ketidak senangan daripada pemilik klub Manchester City atas dirinya, setelah berjalannya musim ini tidak sesuai dengan harapannya, tentu saja menjadi hal yang bisa di wajarkan tampaknya jika ia menyebutkan kata marah atau tidak senang di sana.

Tim The Citizens hanya menempati peringkat keempat papan klasemen EPL, masih berjarakkan total 11 poin dengan Chelsea yang masih menempati peringkat pertama klasemen Liga Premier Inggris, dan yang paling tidak menyenangkan untuk diketahui ialah kegagalan tim Manchester City untuk berjaya di Liga Champions, mereka harus kandas di perdelapan final di tundukkan oleh tim AS Monaco.

Piala FA juga tampaknya masih kesulitan bagi mereka untuk diamankan, tentu saja, dengan sekian banyaknya kompetisi yang gagal mereka amankan, Guardiola mendapatkan sorotan dan kritikan pedas atas tanggung jawabnya, itu sebabnya juga ia mengerti mengapa presiden klub bisa tidak senang dengan dirinya.

“Saya bukannya pertama kali berada di bidang ini, untuk mengerti perasaan dari pemilik klub, saya rasa itu bisa di maklumi jika dia marah, karena harapan dari klub ini juga memang menginginkan trophi ataupun gelar juara sebanyak-banyaknya, jadi saya tak heran lagi di musim ini kami harus menerima kritikan ataupun cacian dari pemilik klub karena kami memang gagal di musim ini.

“Saya percaya ini baru musim pertama saya dan saya membutuhkan waktu sama seperti para pemain yang juga membutuhkan waktu untuk bermain di bawah pembinaan saya.

“Sejauh ini, saya masih belum melihat benar-benar adanya harapan bagi tim ini untuk bisa memenangkan treble, namun saya akan berusaha melakukan yang terbaik di sini,” ungkap Pep Guardiola.

jadwal pertandingan EPL mendatang sudah di tentukan, City akan melangsungkan laga derby menghadapi tim Manchestrer United, tentu saja tempat mereka diperingkat empat kemungkinan besar bisa terancam jika mereka tidak sanggup untuk menang di kesempatan kali ini.

Dipercayai oleh mantan manajer Bayern Munich ini bahwa dua laga terakhir yang akan mereka langsungkan nantinya akan menjadi penentu bagi masa depannya.(NW)

 

Be Sociable, Share!