Guardiola Kembali Diragukan Pimpin Bayern

Thursday, 19 October 2017   |   23:30 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola Kembali Diragukan Pimpin Bayern

Cepat atau lambat, masalah tampaknya akan mendatangi manajer Pep Guardiola, setelah tidak berhasilnya menang menghadapi tim Porto di pertandingan Liga Champions kemarin malam, tentu saja sebagai seorang manajer, ia akan disalahkan untuk keluarnya tim yang difavoritkan untuk juara di dalam kompetisi penting seperti Liga Champions.

Porto berhasil dengan baik menyuguhkan permainan yang bagus di kandang mereka sendiri kemarin malam, hanya berselang tiga menit berjalannya pertandingan berlangsung, Ricardo Quaresma berhasil dengan baik mengamankan gol dari tendangan pinalti yang didapatinya dari hasil kesalahan yang dilakukan oleh pemain lini tengah The Bavarians yakni Xabi Alonso.

Bahkan kiper terbaik di Bundesliga bahkan diseluruh dunia ini yakni Manuel Neuer tidak dapat berbuat banyak di laga tandang kemarin malam, ditambah lagi daftar pemain penting tim asuhan Pep Guardiola kebanyakan mengalami cedera, tidak ada peluang baginya untuk memenangkan pertandingan menghadapi Porto di leg pertama babak delapan besar Liga Champions kali ini.

Dalam pertandingan kali ini, Neuer sendiri mengaku bahwa tim Bayern Munich benar-benar kacau kemarin malam, mereka tidak memiliki kesempatan untuk membalas, menyamakan kedudukan di menit ke 28 boleh kita katakan hanyalah keberuntungan saja, namun setelahnya Bayern tampak tidak bekerjasama dengan baik.

Musim lalu, kesempatan pertama Guardiola untuk memimpin tim terbaik Bundesliga tidak berhasil dilakukannya dengan baik di Liga Champions, mereka harus gugur di semi final, akan tetapi, ia dimaafkan saat itu, mengingat kembali musim lalu adalah musim pertamanya berjuang bersama tim barunya.

Di musim kali ini, mungkin tidak akan ada kata maaf baginya, Pep Guardiola dipercaya bagus untuk menjalankan taktik penyerangan maupun bertahan di segala kondisi, kemampuannya tidak diragukan lagi, namun melihat hasil 3-1 kalah dari Porto, mantan manajer Barcelona yang satu ini tampaknya menggoyang kepercayaan yang diberikan kepadanya dari klub Bayern Munich.

Setelah sekian banyaknya pemain tim utama Bayern Munich yang mengalami cedera tercatat, sekarang ini, terdapat beberapa tambahan nama pemain yang mungkin menyusul daftar pemain yang cedera sebelumnya, tidak salah lagi, Dante ditemukan mengalami masalah serius dengan kakinya, saat keluar dari lapangan pertandingan untuk diganti, ia ditemukan ditandu keluar dari lapangan pertandingan.(NW)

 

Be Sociable, Share!