Guardiola Pendatang Baru Yang Mulus Jalankan Tugas

Sunday, 24 September 2017   |   17:26 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola Manajer Pendatang Baru Yang Mulus Jalankan Tugas

Pep Guardiola disebut sebagai salah satu manajer sukses sekarang ini, setelah baru pertama kali mengambil peran pasti sebagai manajer dari tim Manchester City, manajer berdarah aslikan Spanyol ini berhasil menunjukkan hasil yang menjanjikan.

Meski awalnya ia sempat mengatakan akan sulit untuk membangun tim City ke level yang lebih baik, tapi sekarang ini ia tampak seperti dengan baik melakukannya, ia berhasil memimpin tim City ke peringkat pertama dan hingga saat ini masih bertahan dengan baik di sana, memenangkan setiap pertandingan yang di jadwalkan untuk mereka, dan terlebih lagi, mereka berhasil sukses di Liga Champions pula, apa yang tidak bisa di lakukan oleh seorang Pep Guardiola sebenarnya.

Berhadapan dengan tim Swansea, City berhasil dengan mengamankan tiga poin dari mereka, dengan skor 3-1 yang dicatatkan diakhir pertandingan tersebut, ia membuktikan bahwa semuanya mungkin meski sulit, enam kali kemenangan dari enam kali pertandingan, sudah boleh disebut sempurna memang, di tambah lagi dengan kemenangan yang berhasil di dapatkan dari kompetisi Liga Champions dan Piala Liga pula, Guardiola menunjukkan hasil yang memuaskan memang sebagai seorang manajer.

Pada jadwal pertandingan selanjutnya, Manchester City di jadwalkan untuk berhadapan dengan Celtic di Liga Champions, tentu saja, setelah seluruh pertandingan yang berhasil mereka lalui, mereka lebih di favoritkan untuk menjadi pemenang dalam banyak hal.

Dengan rekor tak terkalahkan yang dicatatkan oleh mantan manajer Spanyol ini bersama tim The Citizens, dirinya hampir menyamai rekor manajer pendatang baru yang berhasil membuat dampak mengesankan di dalam tim Chelsea di musim 2009-10 yakni rekor daripada Carlo Ancelotti.

Semua pemain City boleh disebut menjadi lebih berkualitas sejak di ambil alih oleh Guardiola, ia berhasil menaburkan sihirnya kepada laskar tim City, ia membuat banyak perubahan di dalam tim dan tentu saja, ia membuat perubahan besar-besaran ini tidak sia-sia, ia layak mendapatkan pujian atas apa yang telah berhasil dicapainya.

Aguero dengan total 28 gol dari semua pertandingan yang di ikut sertai olehnya,, sedangkan untuk Sterling, mungkin hanya empat gol yang berhasil di produksinya sejauh ini, ia mulai menunjukkan kepastian di dalam baris depan tim asuhan Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!