Guardiola: Musim Ini Masih Bisa Di Maklumi

Thursday, 29 June 2017   |   21:12 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Musim Ini Masih Bisa Di Maklumi

Meski tereliminasi dari kompetisi Liga Champions di musim ini, tampaknya sulit bagi Pep Guardiola untuk di berhentikan oleh tim Manchester City, karena dari fansnya sendiri juga merasa itu masih bisa di maklumi, ia baru di musim pertamanya bersama tim EPL, dan ia butuh waktu untuk bisa benar-benar memantapkan perannya sebagai manajer tim The Citizens.

AS Monaco berhasil dengan baik mengamankan tiket ke babak perempat final, mengalahkan tim City dengan tak terduga tentunya, meski berhasil menang di leg pertama, City tertangkap basah di leg kedua, permainan mereka sangat parah dan bahkan dapat dengan mudah bagi tim Monaco untuk mengamankan selisih dua gol yang di haruskan mereka untuk di amankan.

Setelah pertandingan usai di Stade Louis II, Guardiola mengungkapkan di dalam wawancaranya mengenai tim yang di pimpinnya menunjukkan permainan yang tidak ada pada rencananya, itu sedikit mengesalkan memang, tapi di sanalah letak rentannya formasi dan keyakinan dari para pemainnya.

Ia baru di Etihad dan timnya masih belum bisa mempercayainya, kebobolan dua gol dan itu sudah cukup parah untuk pertandingan Liga Champions, ia mengaku salah dan memastikan di musim mendatang tidak akan ada kesalahan serupa yang akan terjadi.

Sebagai manajer juga, Guardiola mengatakan kepada timnya untuk bisa belajar dari kesalahan, ia tak mengharapkan kegagalan tersebut terjadi tapi nasi juga sudah menjadi bubur, ia tidak ingin meyalahkan siapapun.

“Saya percaya di musim depan tim Manchester City akan menjadi tim yang lebih baik, di musim ini, saya akui tim ini benar-benar masih belum akur sepenuhnya, ada wajah baru yang juga masih belum bisa menunjukkan kekonsistenannya, di musim pertama saya memimpin, saya berharap mereka bisa banyak belajar, di musim kedua, tidak ada kata maklum lagi, saya harap mereka bisa benar-benar mengambil ini sebagai pelajaran.

“Sangat disayangkan memang, kami menang di leg pertama dan harus gagal di leg kedua, itu semua sudah tercatatkan, saya juga tidak bisa berkata banyak mengenai Liga Champions,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!