Guardiola: Real Madrid Kalah Karena City Bagus

Tuesday, 21 November 2017   |   06:14 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Real Madrid Kalah Karena City Bagus

Di dalam kompetisi Internasional Champions Cup yang berlangsung kemarin malam antara tim Real Madrid dan Manchester City, berakhir dengan hasil yang tak diduga-duga oleh banyak orang, Pep Guardiola bersama tim bentukan barunya di musim panas ini benar-benar memberikan kejutan yang menjanjikan.

Real Madrid berhasil dikalahkan dengan skor 4-1 oleh Man City di laga tersebut, setelah pertandingan usai, Guardiola mengungkapkan bahwa tim City berusaha keras untuk menang, dan Los Blancos sama sekali tidak melemah, mereka memang kuat, namun City bermain bagus, itu sebabnya tim The Citizens menang.

Gol dari masing-masing pemain yang tidak sama dari City yakni Nicolas Otamendi, kemudian di lanjutkan oleh Raheem Sterling, di tambah dengan gol tak terduga dari John Stones yang berada di baris bertahan, dan yang terakhir gol dari Brahim Diaz, empat orang tersebut berhasil membuat City menjadi salah satu tim yang disegani sudah di Liga Premier Inggris.

Meskipun laga tersebut boleh disebut laga pemanasan saja, Guardiola memberitahukan kepada para pemainnya untuk bermain serius, jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan tempat di dalam tim utamanya, dan alhasil, semuanya bermain serius dan hasilnya cukup menjanjikan.

Real Madrid itu adalah juara Liga Champions dua musim berturut, jadi untuk bisa menang dari mereka itu adalah sebuah nilai plus, itu sebabnya mantan manajer Barcelona menyarankan anak buahnya untuk menanggapi laga tersebut dengan serius.

“Bermain di level Real Madrid, kami harus serius, saya percaya mereka kalah bukan karena mereka melemah, namun City yang bermain bagus, saya melihatnya.

“Saya pernah memimpin tim Barcelona, dan saya tahu seperti apa bagusnya tim Barca, dan membandingkannya dengan Real Madrid, kurang lebih dua tim tersebut sama, jadi kami bermain di tingkat tim terbaik dunia.

“Saat kalah dari Man United, saya percaya kami melakukan sedikit kesalahan, dan di laga selanjutnya, kami bermain bagus dan memperbakinya, itu sebabnya kami bisa menang telak.

“Real Madrid tidak pernah meremahkan lawan mereka, saya tahu itu, jadi saya percaya bahwa memang City yang bermain bagus kemarin,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!