Guardiola: Sterling Bakalan Absen Hadapi Liverpool

Wednesday, 18 October 2017   |   18:21 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Sterling Bakalan Absen Hadapi Liverpool

Pep Guardiola mengakui dirinya bingung dengan keputusan yang diambil oleh wasit untuk membiarkan Raheem Sterling keluar dari lapangan pertandingan, hal tersebut terjadi hanya tujuh menit berjalannya pertandingan di babak pertama, dengan alasan dari wasit mengungkapkan bahwa Sterling terlalu dekat dengan fans saat hendak melakukan selebrasi merayakan gol yang di produksi olehnya.

Raheem Sterling mendapatkan kartu merah melalui dua kartu kuning yang didapatinya, kartu kuning pertama mungkin masih bisa di terima oleh Guardiola, namun kartu kuning kedua, itu benar-benar membuatnya bingung, akibatnya, Sterling tidak akan bisa tampil saat waktunya tiba nanti menghadapi tim Liverpool yang boleh dikatakan lebih perakasa dari musim sebelumnya.

Bermain hanya dengan sepuluh pemain, Manchester City berhasil menutup pertandingan kemarin malam menghadapi tim Bournemouth dengan skor 2-1, mereka mengamankan tiga poin dengan hanya 10 pemain di dalamnya, menurut kepada pandangan dari mantan manajer Barcelona ini, itu cukup mengesankan untuk melihat timnya berkembang jauh lebih baik.

Mike Dean adalah wasit yang bertugas di laga EPL tersebut, namun terkesan bahwa keputusan wasit sungguh di luar batas pengetahuan yang dimiliki oleh Guardiola, ia mengaku keputusan yang di ambilnya membuat bingung, ia tidak buka baju, ia hanya mendekati fans City dan tentu saja merupakan sesuatu hal yang baik untuk merayakan kemenangan bersama fans.

“Ini sungguh membingungkan, saya benar-benar tidak habis pikir dengan hal tersebut, Sterling pergi ke arah sudut lapangan dan mendekati fans untuk merayakan gol bersama-sama, jadi apa salahnya dengan hal tersebut ?

“Ia tidak membuka bajunya sama seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo di laga EL Clasico terakhir mereka, lantas jika bukan merayakannya bersama fans, kita bermain sepakbola untuk siapa dong ? fans yang mendukung dan kita bermain bagus.

“Nathan Ake tidak diperhatikannya di dalam lapangan, melakukan sesuka hatinya untuk melanggar peraturan, namun wasit tidak cukup bijak untuk mengambil keputusan, saya benar-benar heran dengan Dean, saya bahkan ingin nomor teleponnya, saya ingin bertanya mengenai kartu kuning kedua Sterling yang diberikannya,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Be Sociable, Share!