Guardiola Sudah Pasti Biarkan Nasri Pergi

Tuesday, 21 November 2017   |   06:13 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola Sudah Pasti Biarkan Nasri Pergi

Meskipun Samir Nasri berhasil membuat fans City terkesan kepadanya, ia masih belum bisa membuat Pep Guardiola untuk terkesan dengan dirinya, dengan pernyataan dari manajer Spanyol yang sudah pasti di lakukan untuk menendang keluar Nasri dari tim utamanya, Guardiola mengungkapkan bahwa Nasri tidak akan ada di dalam daftar pemain tim utamanya, jadi ia tetap akan minggat.

Nasri sempat mengikuti tiga laga tur pra musim yang di jadwalkan di Amerika Serikat bersama dengan tim asuhan Guardiola, berhasil tampil mengesankan memang di awal musim panas ini, namun tetap saja, tidak bisa bagi Guardiola untuk menggunakannya, ia tidak masuk hitungan ke dalam bentukan tim yang tengah di rencanakannya sekarang ini.

Itu sebabnya, kemungkinan besar bagi Nasri dan juga Eliaquim Mangala untuk di hilangkan dari tim Man City pada musim ini, hanya tinggal menunggu tawaran dari klub yang benar-benar menginginkannya.

Sebenarnya, musim lalu Guardiola pernah berpikiran untuk mempertahankan lini tengah Prancis di dalam timnya, namun ia lebih memilih untuk di pinjamkan keluar daripada bekerjasama di musim lalu, tentu saja berkat kepada pilihannya tersebut, Guardiola juga enggan untuk membahas lagi mengenai mempertahankan dirinya di musim ini.

“Saya bisa memastikan Nasri tahu benar situasi dan kondisi yang sekarang ini tengah ada di dalam tim City, di dalam daftar pemain lini tengah saya juga sudah lumayan banyak, kami tengah berencana untuk menguranginya sedikit.

“Di musim lalu, ia bersama Sevilla dan ia bermain bagus, saya rasa ia akan cocok di sana jika memang benar ia dan agennya bisa menangani benar masalah transfer pemain nantinya.

“Yang bisa saya pastikan di sini, ia tidak masuk ke dalam rencana saya, jadi saya tidak bisa menahannya juga, kasus kali ini sama seperti kasus Eliaquim Mangala, rekan senegaranya juga, saya tahu ia selalu bermain bagus, dan saya bisa memastikan masa depan jauh dari Etihad,” ungkap Pep Guardiola.

Banyak kabar yang mengungkapkan bahwa Guardiola tidak senang atau kecewa dengan penampilan dari Nasri, itu sebabnya ia di pinjamkan ke Sevilla, namun mantan manajer Barcelona meluruskan masalah ini dengan mengungkapkan bahwa itu malah kebalikannya, ia senang dengan penampilan dan kemampuannya, akan tetapi Nasri yang memutuskan untuk pindah ke Sevilla untuk di pinjamkan.(NW)

 

Be Sociable, Share!