Guardiola Tak Mau Berjanji Dulu Kepada Pemilik Klub

Friday, 18 August 2017   |   15:47 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola Tak Mau Berjanji Dulu Kepada Pemilik Klub

Pep Guardiola mengakui bahwa ia mendapatkan bisikan dari pemilik klub Manchester City menyuruhnya untuk menetap lama dan membawa tim The Citizens ke tingkat yang lebih baik dari sebelumnya, tentu saja hal tersebut membuatnya merasa terhormat untuk diketahui, tapi tetap saja, ia masih harus berjuang keras untuk bisa membentuk tim yang benar-benar kokoh untuk City.

Manajer berdarah aslikan Spanyol ini di ketahui baru datang di musim panas yang lalu, dan sesuai dengan kontrak yang terakhir kali di tanda tangani olehnya, ia tetap akan memimpin tim City hingga tiga tahun musim ke depan, sebagai manajer yang baru mengarungi air di perairan Liga Premier Inggris, Guardiola mengakui berencana juga untuk berlama-lama di Etihad.

Sheikh Mansour yang dipercayai telah membeli Etihad sejak tahun 2008 telah menyebutkan ketidak beratan manajer Guardiola untuk memimpin selama mungkin di Man City, tentu saja mengetahui hubungan antara kedua belah pihak, mereka tampak dekat.

“Saya dan pemilik klub telah bertemu empat mata, dan kami bercerita banyak, mengenai keluarga, hal pribadi dan tentu saja mengenai pekerjaan, saya mendapatkan pertanyaan juga mengenai perasaan saya selama enam bulan memimpin City.

“Sebagai manajer City, saya percaya berada di sini merupakan sebuah tantangan, tapi di City mereka membuat saya nyaman, saya mendapatkan banyak bantuan juga tentunya, jika tidak, tidak mungkin saya bisa berjalan hingga sejauh ini.

“Dan mengenai permintaan yang menyuruh saya tinggal lama di sini, saya sendiri sebenarnya tidak bisa mengatakannya dengan pasti, ini semua mengenai hasilnya, jika hasilnya tidak sesuai dengan permintaan para petinggi klub, tentu saja akan ada pemecatan, itu sebabnya saya ingin berjuang melakukan yang terbaik untuk bisa setidaknya menjawab permintaan dari pemilik klub, saya tidak bisa berjanji, tapi saya akan berusaha,” ungkap Pep Guardiola.

Tentu saja, akan datang perbandingan antara Manuel Pellegrini dengan Pep Guardiola nantinya, mengingat kembali kejayaan yang pernah di hasilkan oleh manajer Chili cukup mengesankan sejak tahun 2013, Guardiola di yakini harus mengejar target yang lebih tinggi dari Pellegrini.(NW)

 

Be Sociable, Share!