Guardiola: Ternyata Kolarov Bisa Sebaik Itu Di Tengah

Sunday, 23 April 2017   |   14:56 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Guardiola: Ternyata Kolarov Bisa Sebaik Itu Di Tengah

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa bek tengah daripada tim Manchester City yang tidak asing dengan sebutan Aleksandar Kolarov, benar-benar mengesankan, untuk posisi pemain bertahan tengah, ia adalah yang terbaik yang pernah di binanya, hal tersebut di temukannya saat The Citizens menghadapi tim Sunderland di laga pembuka mereka, manajer Spanyol mengaku senang untuk bisa mendapatkan pemain baris bertahan yang bagus seperti dirinya.

Pertahanan kuat terpancar dari tim City terakhir kali, di pasangkan bersama dengan John Stones, pemain baris bertahan berdarah aslikan Serbia yang satu ini berhasil memastikan penyerangan lawan dapat di ganggu dengan baik, hingga akhirnya tim asuhan Guardiola sendiri berhasil mengamankan tiga poin dengan skor yang diamankan 2-1.

Tidak mengherankan Kolarov di pasangkan di tengah, karena sekarang ini kapten tim Vincent Kompany masih dalam masalah cedera panjangnya yang didapatinya di musim lalu, kemudian juga Eliaquim Mangala tampaknya tidak betah lagi berada di City, dengan kata lain, tidak ada pemain baris tengah lain yang bisa di pasangkan di sana kecuali Kolarov.

Dengan kata lain, Aleksandar Kolarov memiliki kesempatan untuk tampil terus menerus di dalam tim utama, jika ia terus mempertahankan permainan bagusnya dalam menjalankan tugas, kemungkinan besar pemain baris bertahan akan memiliki masa depan yang menjanjikan bersama tim The Citizens.

“Posisi bek tengah tampaknya sudah resmi menjadi milik Aleksandar Kolarov, ia menunjukkan bahwa dirinya lah yang cocok di sana, ia bisa di andalkan dan dalam menjalankan tugas, ia selalu berhasil dengan baik menunjukkan hasil yang memuaskan.

“Ini baru di laga pertama, saya tidak sabar untuk melihat penampilan mengesankannya lagi di laga kedua dan seterusnya, saya percaya ia bisa lebih baik dari itu lagi, saya tidak menyangka ia akan cocok di pasangkan di sana,” ungkap Pep Guardiola.

Nicolas Otamendi juga tampaknya berhasil menarik perhatian Guardiola, rencananya, manajer Spanyol akan menurunkan Otamendi saat berlangsungnya Liga Champions babak play off, dengan tim Steaua Bucharest sebagai lawannya.(NW)

 

Be Sociable, Share!