Harry Kane Resmi Tak Ikut Timnas Inggris

Saturday, 25 November 2017   |   05:03 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Harry Kane Resmi Tak Ikut Timnas Inggris

Telah dipastikan oleh Gareth Southgate sendiri sebagai pelatih sementara dari timnas Inggris mengenai Harry Kane yang mungkin tidak akan bermain bersama timnas The Three Lions untuk kesempatan mendatang, disebabkan oleh masalah cederanya, ia di biarkan untuk tetap berada di White Hart Lane untuk memfokuskan diri di dalam memulihkan diri.

Striker anyar dari tim Tottenham Hotspurs yang satu ini hanya berhasil mengambil kesempatan tampil sebanyak tujuh minggu saja sejak di mulainya musim baru Liga Premier Inggris, namun tidak tampak lagi di setiap pertandingan yang di jadwalkan pada Spurs sejak Kane mengalami masalah cedera di pergelangan kakinya.

Harry Kane dipercayai mengalami cedera di pergelangan kakinya sejak menghadapi tim Sunderland, tepatnya di bulan September hal tersebut terjadi, bahkan saat laga derby mendatang di tanggal 6 November, terdapat adanya kemungkinan bagi Kane untuk tidak tampil.

Bagi seorang pesepakbola, cedera di bagian pergelangan kaki benar-benar fatal, tidak ada yang menyangka hal tersebut akan terjadi tentunya, hanya saja dalam kasus Kane ini, ia mungkin saja akan kehilangan tempat di tim utama Inggris dan juga tim utama Spurs.

Southgate sendiri percaya bahwa Harry Kane mungkin saja akan sanggup untuk menunjukkan langkah terbaik ke depannya meski cedera seriusnya tengah menghantuinya, meski nantinya sudah kembali pulih juga, kemungkinan besar Kane masih belum akan bisa tampil 100 persen, itu sebabnya lebih baik bagi Kane untuk terus berada di White Hart Lane, itu demi kebugarannya juga.

Manajer sementara timnas Inggris percaya bahwa masih ada opsi lain selain memilih Kane, dari tim The Reds sendiri terdapat banyak opsi yang bisa di ambil seperti Lallana, kemudian juga Cahill, semuanya bisa di atasi tanpa adanya Kane juga.

Meski begitu, di dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang, tetap saja Harry Kane di harapkan bisa kembali ke bentuk terbaiknya dalam kurun waktu yang panjang tersebut, itu sebabnya untuk sekarang, ia tidak begitu perlu di perhatikan, ia harus sesegera mungkin kembali pulih.(NW)

 

Be Sociable, Share!