Hart: Lebih Baik Aktif Daripada Duduk Saja

Monday, 25 September 2017   |   07:53 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Hart: Lebih Baik Aktif Daripada Duduk Saja

Joe Hart tampaknya masih belum benar-benar jatuh setelah tidak mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester City untuk sementara waktu ini, ia merasa bahwa ia akan sanggup untuk membuat manajer Pep Guardiola mengubah pemikiran mengenai dirinya yang tidak layak pakai untuk The Citizens.

Mau Tidak mau, kiper berdarah aslikan Inggris yang satu ini harus mengangkat kaki keluar dari Etihad, setelah mendapatkan nasehat keras dari mantan manajer Bayern Munich, gaya bermain maupun kemampuannya di dalam menjalankan tugas kurang memikat mata Guardiola dan itu sebabnya juga manajer Spanyol sengaja mendatangkan Claudio Bravo ke Manchester City untuk membuktikan bahwa Hart memang tidak ada apa-apanya.

Di mata Guardiola, Bravo lebih meyakinkan daripada Hart, itulah alasan paling kuat mengapa sekarang ini Joe Hart bisa berada di Torino, dengan status pinjaman pastinya, dari Hart sendiri, ia sudah berpikir panjang dan di pinjamkan keluar adalah opsi yang paling wajar baginya, ia ingin terus tampil dan ia tidak mempermasalahkan tim manapun yang akan di jaga gawang olehnya.

“Saya tidak bisa menuruti apa yang di inginkan oleh Pep Guardiola, karena gaya bermain saya sudah seperti itu dari tahun 2006 saya bergabung sampai terakhir kali di musim lalu, semuanya berubah saat Pep Guardiola yang mengambil alih peran manajer.

“Saya tidak dianggap lagi dan tentu saja itu sedikit membuat saya sakit hati, sebelum saya pergi, saya mendapatkan beberapa pilihan yang bisa di pilih untuk menjalankan sisa kontrak saya, di pinjamkan atau tetap di cadangan, tentu saja saya lebih memilih untuk di pinjamkan ke klub lain.

“Di klub lain, saya masih memiliki peluang untuk tampil, itu lebih mendingan daripada duduk di kursi cadangan yang panas, itu akan sangat menjengkelkan pastinya, jadi saya tidak mau banyak berdebat dan mengambil keputusan yang cepat untuk pindah saja.

“Sudah lumayan lama saya di percayai di Manchester City dan saat Guardiola yang mengambil alih, semuanya berubah, saya tidak senang dengan hal tersebut, jadi saya tidak ingin terlalu banyak masalah dan berkata, ini semua kembali kepada manajer Spanyol,” ungkap Joe Hart.(NW)

 

Be Sociable, Share!