Hart: Saya Ingin Kembali

Friday, 23 June 2017   |   12:02 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Hart: Saya Ingin Kembali

Joe Hart percaya bahwa dirinya tidak di terima lagi di Etihad, itu sebabnya ia sedikit sanksi ketika di tanyakan mengenai masa depannya di Manchester City, di mulia dari manajernya Pep Guardiola saja tidak memberikannya kompensasi untuk bisa tetap menetap, malahan ia di pinjamkan keluar ke Torino untuk menjalani karirnya sebagai kiper.

Untuk mengatakan yang sejujurnya, ia sedikit sedih dengan hal tersebut, ia kiper nomor satu di dalam tim The Citizens sebelum manajer Spanyol datang, ia merasa ia memerlukan beberapa syarat dan ketentuan yang harus di penuhi jika ia ingin kembali mengenakan seragam kesebelasan Manchester City.

Ketika ditanya, apakah ia benar-benar ingin kembali, tentu saja ia mengatakan ingin, karena Man City adalah klub yang paling di senangi oleh orang tuanya, itu sebabnya ia ingin tetap di sana selamanya, hanya saja, sulit untuk bisa dilakukan hal semacam itu.

Meskipun pada akhirnya City tanpa adanya Joe Hart, mereka masih sulit untuk bisa berjuang menuju ke peringkat pertama, dengan mendatangkan Claudio Bravo yang dirasa oleh Guardiola lebih baik daripada Hart, tidak menunjukkan adanya potensi yang lebih maksimal dari pertahanan tim Manchester City.

Memasuki pertengahan musim, Claudio Bravo di temukan sempat menjalankan tugasnya dengan kacau, ia tidak benar-benar menjalankan tugasnya dengan benar, di satu sisi, Guardiola juga tidak merasa ia salah menentukan pilihan.

“Saya rasa, saya tidak begitu di inginkan lagi di Etihad, itu sebabnya saya sedikit ragu jika kembali nanti akhirnya di pinjamkan lagi, ini benar-benar tidak menyenangkan, setelah sekian lama di sana, dan harus di pinjamkan keluar berulang kali.

“Meski begitu, saya ingin kembali, saya ingin mencoba melihat apa yang di inginkan Pep Guardiola dari saya, tentu saja sebagai kiper, saya hanya bisa mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa menjadi yang diharapkan, dia lah manajernya di Manchester City, saya tidak akan berbuat macam-macam, saya hanya akan mencoba untuk bisa menjadi kiper no. 1 lagi,” ungkap Joe Hart.(NW)

 

Be Sociable, Share!