Hart: Saya Minta Maaf

Tuesday, 21 November 2017   |   06:10 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Hart: Saya Minta Maaf

Mengecewakan hasil akhir daripada pertandingan antara timnas Inggris dengan timnas Islandia, ditemukan wajah sedih dari seorang Joe Hart yang tidak sanggup untuk menghalau gol terakhir dari tm Islandia membuatnya cukup terpukul, sampai-sampai dirinya sendiri meminta maaf atas ketidak mampuannya untuk mencegah kebobolan terjadi dari tim oposisi.

Timnas Islandia berhasil dengan baik memenangkan laga enam belas besar mengalahkan timnas The Three Lions yang di unggulkan, dengan skor 2-1 yang dicatatkan di papan hasil pertandingan, memastikan timnas Inggris untuk pulang kampung.

Meskipun Wayne Rooney berhasil dengan baik menyumbang satu gol dari kotak pinalti, masih belum menjamin tiket ke delapan besar menjadi milik mereka, malahan dikarenakan permainan yang terkesan meremehkan tersebut, timnas Inggris harus mengalami kerugian malu di laga yang berlangsung hari Senin kemarin.

Banyak kritikan yang di arahkan kepada Joe Hart akibat dari tereliminasinya Inggris dari Euro 2016, kesalahan kedua terfatal yang pernah dilakukannya di kancah internasional, pertama kali ia melakukannya di Euro 2016 kali ini ialah pada saat tim asuhan Hodgson berhadapan dengan Wales, Gareth Bale menjebol gawangnya dengan tendangan bebas, jarak yang cukup jauh dan lumayan gampang untuk di hadang, tapi ia tidak berhasil melakukannya, pada saat itu, ia hanya beruntung timnas Inggris bisa menang berkat kepada Vardy dan Daniel Sturridge.

Dan yang kesalahan kedua yakni di saat menghadapi timnas Islandia, tendangan dari Kolbeinn Sigthorsson tidak berhasil di tangkapnya dengan baik, ia mengaku tidak berguna sebagai seorang kiper dan berkat kepada kegagalan Inggris yang ke sekian kalinya, Roy Hodgson akhirnya mengumumkan dirinya tidak pantas lagi sebagai seorang pelatih The Three Lions dan memutuskan untuk mengundurkan diri saja dari peran pelatihnya.

Sedangkan untuk Islandia, mereka bisa bersuka cita, namun tak bisa terlalu senang dahulu, karena lawan mereka di delapan besar nantinya ialah timnas tuan rumah Prancis, mungkin banyak kejutan yang akan di tampilkan di laga tersebut.

“Saya hanya bisa meminta maaf akibat dari ketidak mampuan saya untuk menjalankan tugas sebagai kiper, gol terakhir benar-benar tidak dapat di sangka, saya terlalu percaya diri sebagai kiper, kepada semua rekan dan fans saya minta maaf,” ungkap Joe Hart.(NW)

 

Be Sociable, Share!