Hazard: Zidane Takkan Tergantikan

Monday, 21 August 2017   |   13:35 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Hazard: Zidane Takkan Tergantikan

Eden Hazard menyebutkan bahwa dirinya sangat mengidolakan seorang Zinedine Zidane sejak dirinya kecil hingga sekarang ini, ia mengungkapkan bahwa Zidane adalah legenda yang tidak akan mati di matanya, ia belajar banyak dari sepakbola yang ditunjukkan olehnya, murni fair play dan kerja keras.

Saat masih kanak-kanak, lini tengah berdarah aslikan Belgia ini sering sekali menonton pertandingan besar yang di langsungkan oleh bintang timnas Prancis tersebut, ia membuatnya terkesima dan bahkan belajar banyak dari gaya bermainnya, jika memungkinkan, ia ingin di latih olehnya atau mungkin ingin bermain langsung menghadapinya.

Sepanjang sejarah sepakbola, terdapat lumayan banyak pemain legenda yang bisa di idolakan, namuna bagi Hazard, hanya satu saja yang ada di matanya, yakni Zinedine Zidane, meskipun pernah terjadi masalah yang mencoreng nama baik Zidane yang terkenal sebagai pemain yang bersih saat ia di temukan menanduk Matterazi di semi final Piala Dunia berhadapan dengan timnas Italia.

“Anda tidak akan bisa menemukan pemain lain yang lebih baik dari dirinya, ia pemain yang murni mengutamakan kerja keras dan tentu saja, namanya bisa di kenal secara luas oleh seluruh dunia berkat kepada penampilannya yang memang tidak di buat-buat, anda menginginkan pemain yang bersih, dirinya yang cocok disebut sebagai pesepakbola yang bersih.

“Tidak memandang apakah di kancah Internasional ataupun di Liga Champions, ia mampu untuk menyuguhkan permainan yang bagus dan mencatatkan prestasi yang mengesankan, anda tidak akan kecewa jika menjadikan dirinya milik anda,” ungkap Eden Hazard.

Lini tengah tim Chelsea yang satu ini juga menambahkan bahwa jika dirinya berada di generasi Zidane, mungkin ia akan sangat sulit untuk menjadi pemain bintang, Zidane itu di level yang berbeda, jadi akan sulit untuk bisa menyusul ketrampilan sepakbolanya di lapangan.

Hazard mendapatkan kesulitan di musim ini untuk bisa tampil bagus, meski di musim lalu sudah berhasil naik daun, di musim ini ia benar-benar tidak bisa di berikan pujian bahkan tepuk tangan, itu sebabnya, ia harus mempergunakan kesempatan di musim depan dengan sebaik-baiknya, tentu saja dengan bantuan Antonio Conte yang sudah memastikan kontrak tiga tahunnya bersama Chelsea.(NW)

 

Be Sociable, Share!