Ibra: Target Saya Bukan 20 Gol Saja | sahabatarena.com

Friday, 24 March 2017   |   05:04 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ibra: Target Saya Bukan 20 Gol Saja

Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa ambisinya tidak akan reda jika targetnya tidak terpenuhi, ia percaya bahwa dirinya akan sanggup untuk memproduksi gol dalam jumlah yang tengah di targetkan, meskipun sekarang ini Ibra sudah berhasil memproduksi 20 gol banyaknya, ia merasa masih kurang.

Striker berdarah aslikan Swedia ini berhasil mengambil bagian penting di baris depan penyerangan Manchester United sejak bergabung ke dalam tim asuhan Jose Mourinho, bahkan di laga terakhir mereka mengalahkan Leicester City dengan hasil akhir 3-0, membuktikan bahwa Ibra lebih dari mampu untuk menjalankan tugas penting di baris depan penyerangan.

Menurut kepada catatan rekor untuk pemula, pemain baris depan dengan usia paling tua yang berhasil memproduksi gol lebih dari 15 biji adalah Ibra, mungkin ia ingin melebihi rekor Robin Van Persie yang berhasil memproduksi 30 buah gol di karir pertamanya memperkuat tim Arsenal saat bermain di EPL.

Untuk prestasi debutnya, ia merasa kurang untuk hanya mencatatkan 20 gol, ia ingin lebih dan ia tengah mengusahakan hal tersebut untuk terjadi, saat ia masih di PSG, ia sanggup memproduksi gol hingga dekat ke angka 50 banyaknya, untuk musim terakhir, angka tersebut di akui olehnya sepadan.

“Angka 20 bahkan belum sampai di target saya, masih jauh sebenarnya target saya, itu sebabnya saya masih akan berjuang dan melaksanakan tugas saya dengan benar-benar baik, saya akan mengusahakan hal tersebut untuk terjadi.

“20 gol dan setidaknya tujuh assist telah tercipta, saya merasa masih kurang, ini masih standar, setiap musimnya pemain yang standar pasti bisa mencapai target tersebut, itu sebabnya saya tidak puas dengan prestasi saya yang sekarang.

“Saya akui, untuk bermain di EPL dan memproduksi 20 gol, itu bukanlah hal yang mudah, saya harus berterima kasih juga kepada tim Manchester United yang mempercayakan tugas di baris depan untuk saya, tanpa mereka, saya takkan mampu melakukannya sampai sejauh ini, saya masih akan berusaha keras untuk bisa mencapai target saya,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.(NW)

 

Be Sociable, Share!