Ibra: Terlambat Sudah Untuk Liga Premier

Thursday, 29 June 2017   |   16:04 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ibra: Terlambat Sudah Untuk Liga Premier

Sekarang ini, nama dari seorang Zlatan Ibrahimovic boleh dikatakan di atas langit, ia memiliki segalanya sekarang, jadi, tentu saja tidak ada alasan baginya untuk pindah ke klub lain, meski itu adalah klub terbaik di Liga Premier Inggris, ia sama sekali tidak akan tertarik.

Jelas benar diketahui oleh seluruh dunia bahwa kontrak bermain dari pemain baris depan berusiakan 34 tahun ini dengan tim Paris Saint Germain akan berakhir di akhir musim ini, meski begitu, ia masih belum memberikan pertanda kepada klubnya maupun mengabarkan mengenai tim mana yang akan diperkuatnya kelak, malahan ada kemungkinan juga bahwa dirinya akan menggantung sepatu.

Yang paling keras tedengar mengenai kabar Ibrahimovic ialah namanya dikaitkan dengan tim Manchester United yang tengah membutuhkan pemain baris depan, hanya saja, Ibra merasa hal tersebut tidak akan mungkin terjadi, bukan karena sombong atau semacamnya, hanya saja karena usianya sudah tidak muda lagi, ia tidak akan cocok untuk bermain di Liga Premier Inggris.

“Liga Premier Inggris ? saya rasa tidak, bayangkan saja, sekarang saya sudah berusia berapa ? sudah telat dong, lagipula, saya tidak pernah berpikir untuk bermain di liga lain sekarang ini, meski saya masih belum menentukan akan atau tidaknya bermain di PSG lagi, saya baru akan memberikan jawaban tersebut setelah enam bulan ini berakhir.

“Kontrak saya masih belum habis, jadi saya harus fokus terlebih dahulu dengan kewajiban yang harus saya selesaikan,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

Meski di usianya yang sudah tergolong tua, Ibra berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa, mengamankan gol ganda saat memperkuat timnas Swedia dengan hasil akhir yang dicatatkan dengan skor 2-2 saat hadapi Denmark, namun, ia sendiri telah mengabarkan bahwa setelah Euro 2016 mendatang, ia akan menghilang dari ajang Internasional, dengan kata lain, ia memberikan tanda mengenai pensiunnya dirinya dari timnas Swedia.

“Di usia saya yang sekarang, saya ingin berusaha melakukan yang terbaik dan menunjukkan nilai saya, di ajang domestik maupun di ajang Internasional, namun untuk ajang Internasional tampaknya hanya sampai Euro 2016 kali ini saja,” tambah Ibra.(NW)

 

Be Sociable, Share!