Ibrahimovic Di Juluki The Terminator

Sunday, 17 December 2017   |   01:34 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ibrahimovic Di Juluki The Terminator

Zlatan Ibrahimovic mendapatkan julukan baru sekarang, ia disebut sebagai Terminatornya Manchester United, bukan karena gerakkannya, tapi karena cara berbicara di dalam lapangan pertandingan, hal tersebut diakui oleh Gabriel Zakuani, ia sempat mendengar striker berdarah aslikan Swedia untuk berbicara kepada rekannya, dan itu di tengah pertandingan.

Di dalam kompetisi EFL Cup yang berlangsung di hari Rabu kemarin, Man United berhasil dengan mengesankan menang atas Cobblers, kedudukan di dalam laga tersebut di tutup dengan skor 3-1, Ibra baru di turunkan di menit ke 35, dekat dengan akhir pertandingan, tapi ia memberikan pengaruh saat masuk ke dalam lapangan, ia memberikan motivasi dan juga tenaga lebih kepada rekan Man United, itu sebabnya ia di nilai sebagai rekan yang berbeda di dalam tim Manchester United.

Siapa yang tidak tahu dengan Terminator yang di bintangi oleh aktor ternama Arnold Schwarzenegger yang sekarang juga adalah seorang Gubernur California, jika anda pernah menonton tayangannya, anda pastinya tahu cara berbicara dari cyborg tersebut, dan itulah kesamaan antara Zlatan Ibrahimovic dan Terminator yang ada di dalam movie tersebut.

“Zlatan Ibrahimovic sedikit lucu di dalam lapangan, tapi kami tidak bisa ikut tertawa, kami harus fokus, ia banyak bicara dan memberikan sedikit arahan kepada rekannya, tapi cara berbicaranya, itu sedikit mengganggu, ia berbicara seperti seorang robot.

“Ia tahu benar apa yang bisa dilakukan oleh rekannya dan memberikan isyarat kepada rekannya untuk bermain dengan santai, tidak perlu terburu-buru, sejak ia masuk, ia memberikan dampak yang berbeda kepada rekannya, itulah yang membuat baris penyerangan tim Manchester United lebih kuat dari sebelumnya, ia memang bisa di andalkan jika sudah datang ke dalam hal menyerang, ia hebat.

“Ia memang tua dan ia tidak haus untuk di puji dan di hormati, namun caranya memberikan respon kepada rekannya, membuatnya di hormati oleh rekannya, itulah yang membuatnya berbeda sebagai pendatang baru, ia terlihat senior.

“Lagipula, ia juga memberikan kesan yang baik saat ia pertama kali datang ke Old Trafford, ia bisa di andalkan dalam hal memproduksi gol, ia memang pemain dengan level yang berbeda,” ungkap Gabriel Zakuani.(NW)

 

Be Sociable, Share!