Ibrahimovic: Jangan Sampai Manchester United Kompak

Wednesday, 23 August 2017   |   18:49 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ibrahimovic: Jangan Sampai Manchester United Kompak

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa sebenarnya di Manchester United sekarang terdapat masalah yang paling mendasar, yakni kurang kompak, semua pemainnya masih belum benar-benar kompak di dalam menjalankan tugas mereka masing-masing, dan itulah yang menyebabkan kemerosotan kinerja tim di setiap pertandingan yang di jadwalkan di Liga Premier Inggris maupun di liga-liga lainnya.

Mengingat kembali sebelum laga terakhir kali mereka menghadapi Swansea City yang diakhiri dengan kemenangan skor 3-1, tim Setan Merah sudah terlebih dahulu mengalami kesulitan untuk mengamankan kemenangan mereka di empat laga berturut, di tambah lagi dengan penampilan yang di rasa Ibra paling parah saat menghadapi Fenerbahce dengan kekalahan tipis 2-1 di dalam kompetisi Liga Europa terakhir kali.

Ibra sendiri mengaku kesulitan untuk memproduksi gol di setiap pertandingan yang di jadwalkan untuk tim Man United, itu sama sekali tidak lah mengherankan menurutnya sekarang, karena setelah berhasil menundukkan tim The Swans, ia tahu bahwa tim ini kalau bisa kompak, akan menjadi tim yang benar-benar mematikan.

Pemain baris depan Swedia berani mengatakan bahwa semua lawan mereka harus berhati-hati ke depannya jika menghadapi mereka, karena jika mereka sudah menjadi tim yang klik, mereka akan kesulitan untuk di tangani.

“Sebenarnya, dari sudut pandang saya, tim Man United memiliki tim yang berkualitas tinggi, di sini semuanya lengkap, mau pemain muda, pemain yang sudah berpengalaman, dan yang pastinya semuanya memiliki keahlian masing-masing.

“Tapi itu juga merupakan salah satu kendala kami, karena kami bervariasi, kami tidak cukup mengenal satu sama lainnya, dan inilah yang menjadi hambatan bagi kami awalnya, dari mulai mengenal satu sama lainlah tim ini bisa mulai kompak, saya sangat berharap tim ini bisa kompak seperti saat kami menundukkan tim Swansea City.

“Kami hanya membutuhkan waktu dan jika hari dimana kata klik itu benar-benar bekerja di dalam tim ini, saya berani bertaruh bahwa tim Manchester United akan kembali menjadi tim yang mematikan, tida kakan sanggup untuk mengalahkan tim ini ke depannya,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.(NW)

 

Be Sociable, Share!